doa pembungkam orang marah paling ampuh

jika anda sedang menghadapi seseorang yang sedang marah-marah, baik itu atasan, majikan, bos, istri, suami, atau orang lain. maka anda harus menguscapkan doa pembungkam orang marah. doa ini sangat ampuh dan mujarab, seketika orang yang memarahi anda akan terkunci mulutnya dan tidak bisa marah-marah, malahan langsung tertunduk malu dan takut.

doa pembungkam orang marah paling ampuh

biasanya orang marah dikarenakan ada sebab, namun ada juga yang memang sifatnya pemarah, sehingga kadang mereka marah-marah tanpa sebab. maka dari itu jika anda menghadapi orang yang seperti itu, tidak usah khawatir dan takut, segera baca doa pembungkam orang marah ini dihadapannya sambil menatap diantara kedua matanya, jika anda tidak berani memandang matanya bisa memandang bagian dadanya/ hatinya.

doa pembungkam mulut ini sudah ada sejak jaman dahulu kala, ketika itu menurut cerita turun – temurun. doa pembungkam ini sebenarnya doa untuk membungkam musuh, namun karena keampuhannya bisa mendinginkan serta bisa menurunkan tensi amarah orang akhirnya digunakan untuk berbagai keperluan, apabila sedang terdesak dalam posisi panik karena dimarahi oleh orang lain seperti, bos, majikan, atasan, guru, istri ataupun suami.

berikut doa pembungkam orang marah untuk mengunci mulutnya agar terdiam :
“allahumma chak-kun, laluttidurtassabun, tutup kunci ati mati mata, cula culikem, sing-a-kama sing-a-siyung sing-a-wulu sing-a-suku pada bungkem, kembungkem, birahmatika ya alrahman ya al rahim”

dihafal mantra atau doa diatas, ketika anda sedang dimarahi orang dan ingin membungkam mulutnya, maka bacalah doa diatas sambil tahan nafas, lalu hembuskan perlahan-lahan dihadapannya. niscaya orang yang sedang memarahi anda langsung terdiam membisu tanpa tau yang harus di lakukan seperti orang kebingungan.

One Response