doa pembuka rejeki berlimpah

kali ini ujare akan berbagi doa, yakni doa untuk membuka rizki berlimpah. doa ini sangat bagus bagi anda yang telah banyak berusaha dan bersusah payah membuka usaha maupun bekerja namun tetap saja mendapatkan rezeki yang pas-pasan bahkan hanya cukup untuk makan saja, sehingga tidak dapat menyimpan untuk investasi masa depan.

doa pembuka rejeki berlimpah

sebelum kami memberikan doa tentang kerejekian ini, saya akan bercerita bahwasannya dulu ada seseorang yang pernah mengalami masa kejayaan, dengan harta melimpah ruah segala kebutuhan tercukupi. namun karena adanya krisis moneter yang melanda bangsa, hingga krus dolar melabung tinggi yang mengakibatkan semua barang pokok naik semua. nilai rupiah pun turun drastis. karena pengaruh krisis ekonomi tersebut maka orang tadi mengalami banyak kerugian hingga akhirnya jatuh miskin, semua usahanya gagal, rumah dan harta tergadai semua. akhirnya dia memutuskan untuk mencari penawar dari musibah tersebut hingga melakukan berbagai ritual untuk mendapatkan kekayaan kembali, namun semua itu sia-saia. hingga pada suatu hari menemukan seorang kyai yang tinggal di pedalaman desa dan memberikan resep doa yang sangat sederhana, sampai-sampai hampir tidak percaya, namun karena sudah pasrah hingga mengamalkan doa tersebut dengan penuh harapan. dan akhirnya selang beberapa bulan ekonominya kembali menanjak, kehidupannya kembali bangkit, berbagai rezeki datang mengalir deras karena segala usaha yang dilakukan selalu berhasil, dia berdagang apa saja selalu laris. demikianlah sekilas tentang cerita ini. bahwa doa yang akan saya berikan ini adalah doa yang telah dijalankan dalam cerita tadi untuk membuka rejeki yang melimpah ruah.

tasbih ini adalah tasbihnya ikan NUN yang telah di ajarkan kepada nabi Yunus As. Supaya saudara tidak penasaran dengan doanya, ini kami tuliskan dan jangan lupa untuk di hapalkan.

“LAAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZZHALIMIIN, INNA LILLAAHI WAINNA ILAIHI RAAJIUUN” di baca 15x.

Doanya di baca 15 kali setelah sholat 5 waktu. Dan usahakan sebelum tidur, apabila anda sudah menikah maka suami istri juga baca ini 15 x dan selama kita membaca kalimat itu bayangkan apa hajat kita untuk masalah kerejekian. Misalnya ingin punya rumah, bayangkan dengan penuh harap rumah yang kita inginkan. Insya Allah bayangan itu akan nyata terwujud menjadi nyata, tetapi doa ini harus sabar terus istiqomahkan dan tidak bosanan.dan juga harus di barengi dengan ihtiar usaha.

demikian doa pembuka rezeki berlimpah ini saya tulis, semoga setelah anda mengamalakan akan diberi dan dibukakan pintu rezeki yang melimpah. Dalam kalimat ini mengapa ditambah kalimat innalillah? Karena kalimat itu adalah kalimat pengembalian, kemiskinan kefakiran, musibah, kesusahan masalah rejeki itu datang dari yang maha kuasa, kembalikan kepadanya lagi. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.