doa pelaris dagangan paling ampuh

siapa yang tidak ingin daganyannya laris, tentu saja semua orang mendambakan hasil jualan laris manis. namun semua itu tidaklah segampang membalikan telapak tangan. orang yang membuka usaha berdagang pasti banyak melewati rintangan dan cobaan. meski ada satu dua yang bisa langsung mendapat berkah dengan mendapat rejeki melimpah dari usaha dagangannya. faktor yang menyebabkan dagangan/ jualan anda sepi menurut primbon jawa ada beberapa hal yang mempengaruhi, seperti waktu membuka usaha jualan tersebut tidak dihitung dengan weton anda, kemudian arah rejeki salah, ada pantangan yang anda langgar sesuai tata cara berdagang. namun anda tidak perlu cemas dan patah semangat karena ada doa pelaris dagangan paling ampuh untuk mendatangkan para pembeli agar jualan anda setiap hari ramai dikunjungi para pembeli.

doa pelaris agar dagangan anda laris terjual membutuhkan niat dan kesungguhan untuk menjalani syaratnya. supaya lebih ampuh anda harus menjalani puasa terlebih dahulu yakni puasa senen kemis selama 7 senin dan tujuh kamis. doa yang mujarab pasti membutuhkan syarat yang lumayan berat karena doa ini juga dianggap paling ampuh untuk melariskan jualan anda. syarat puasa senin kamis adalah ajaran islam juga sehingga jika kita mengamalkan doa ini rejeki yang kita dapat akan berkah. doa untuk pelaris warung atau biar usaha lancar masih tergolong sama karena sama-sama memiliki tujuan mendapatkan rejeki melimpah.

doa pelaris untuk jualan memang sangat penting karena persaingan bisnis dalam usaha dagang seperti di pasar dan perkotaan semakin ketat. ada yang bersaing secara sehat dengan mengedepankan kwalitas juga ada yang bersaing secara curang dengan memberi mantera-jahat/ guna-guna terhadap dagangan orang lain supaya miliknya sendiri yang laris. hal ini sangat dilarang oleh agama dan al-quran. oleh karena itu kita membutuhkan doa pelaris yang ampuh, mujarab dan berkah karena berasal dari amalan yang baik. selain memberikan pelaris pada dagangan juga doa ini berfungsi menolak bala dan menawarkan guna-guna jahat orang lain yang ingin mengganggu dagangan anda.

berikut matra/ doa pelaris dagangan paling ampuh dan mujarab ” semar dahar , gareng ngeneng, petruk celuk-celuk, srikandi kang ndodoli, janaka kang nukoni, laris laris laris daganganku”. doa tersebut dibaca setiap hendak membuka warung/ atau berangkat berdagang. insya Allah dagangan anda laris manis setelah selesai menjalani syarat puasanya. selain doa untuk penglarisan dagangan juga ada jimat penglaris yang dapat membantu membuat jualan anda laku banyak/ laris manis.

jimat tersebut diatas ditulis pada kertas putih atau pada kain putih yang bersih kemudian di bawa dalam berjualan bisa dimasukan topi, kopiah atau sorban.

Share on: