doa menjadi cerdas dan cepat menyerap semua pelajaran

tidak semua orang siswa disekolah mampu menyerap apa yang diajarkan oleh guru maupun dosen, hanya orang orang yang memang benar-benar memiliki otak cerdas yang mampu. oleh karena itu meskipun sama jam pelajarannya waktunya sama belum tentu saat ujian nilainya sama, hal ii di pengaruhi karena kemampuan setiap siswa dalam menerima ilmu berbeda beda, ada yang sekali mendengar langsung masuk kedalam pikirannya dan ada juga yang bebal meski dijelaskan oleh guru berkali-kali tetap tidak mampu menyerap dengan paham.

ada sebuah doa untuk mengatasi semua permasalahan diatas, doa ini anda amalkan setelah selesai shalat fardhu dan di baca 3x. doa agar anda menjadi anak yang cerdas dan mampu menyerap serta menerima pelajaran yang diajarkan sehingga menjadi anak yang pintar karena semua mata pelajaran yang diberikan guru dapat anda terima dengan baik.

berikut doanya:
“BISMILLAHIRRAHMAN NIRRAHIM, ALLAHUMMA AKHRUNII IN ZHULUMATII WAHMI WA AKHRUNII BINUURIL FAHMIWAFTAH’ALAYYA BIMA’RIFATILILMI WAHASSIN KHULUQI BIL WILMI WA SHAHHIL LII ABWAABA FADHLIKA WANSYUR’ALLAYA MIN KHAZAINI RAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIIN”

dengan nama Allah yang maha pengasih lai maha penyayang, Ya Allah keluarkanlah aku dari semua kegel;apan hayalan, dan muliakanlah aku dengan sinar kefahaman untukku dengan pengetahuan ilmu baguskanlah ahlaku dengan sifat penyantun, dan mudahkanlah untukku semua pintu anugerah-Mu dan bentangkanlah tasku dari semua gedung rahmatmu, wahai Dzat yang paling kasih sayang dari semua penyayang

Share on: