Doa mengetahui pekerjaan yang cocok

Banyak orang yang sudah memiliki pekerjaan namun berasa tidak merasa senang dan tenang, dalam pekerjaan tersebut selalu saja salah dan tidak bisa menyesauikan, hasil yang di dapat juga selalu kurang, kadang lebih banyak kerugiannya. Ada juga yang sudah kesana kemari mencari pekerjaan selalu gagal. Namun anda jangalah berputus asa,mengingat dengan bekerja maka anda bisa mempertahakan kehidupan keluarga serta keturunan anda. Pekerjaan adalah rezeki karena dair pekerjaan tersebut akan turun nikmat dan rezeki untuk di nikmati setiap hari.

Seperti sebuah pepatah, kegagalan adalah kunci utama menuju kesuksesan, oleh karena itu jika anda gagal dalam pekerjaan bukan berarti akan gagal seterusnya. Telah saya tulis yaitu doa untuk mengetahui pekerjaan yang cocok untuk anda, doa ini saya dapat dari para sesepuh dan waliullah, sehingga jika nanti terkabul maka anda bisa melihat pekerjaan yang cocok dan akan mendatangkan rezeki yang meilmpah.

Berikut cara mengamalkan doa tersebut:
1. Sebelum tidur aksanakan shalat sunnah 6 rakaat terlebih dahulu
– rakaat pertama setelah membaca Al fatihah lalu membaca surat asyams 7 kali
– rakaat ke dua setelah membaca Al ftihah lalu membaca surat allail 7 kali
– rakaat ke dua setelah membaca Al ftihah lalu membaca surat adh dhuhaa 7 kali
– rakaat ke dua setelah membaca Al ftihah lalu membaca surat alam nasyrah 7 kali
– rakaat ke dua setelah membaca Al ftihah lalu membaca surat attin 7 kali
– rakaat ke dua setelah membaca Al ftihah lalu membaca surat alqadar 7 kali

2. setelah mengucapkan salam lalu membaca doa di bawah ini:
“ALHAMDULILLAHI RABBIL ALAMIN, ALLAHUMMA SHALLI WA SHALIM ‘ALAA SAYIDINAA MUHAMMAD DIUW WA’ALAA AALIHII WA SHAHBIHII AJMA’IIN ALLAHUMA RABBA MUHAMMADIN WA RABBA IBRAHIMA WA MUUSAA WA IISAA WA ISHAAQA WA YA QUUBA WA RABBA JIBRIILA WA MIIKAAIIKA WA ISRA FILLA WAIIZRAAILA WAZ ZABUURI WAL FURQANIL’AZHIIM, ARINI FII MANAMIL LAILATA MAA ANTA ALAMU BIHII MINNII QAALA NABBA-ANIYAL ALI IMUL KHABIR”.

3. kemudian setelah berdoa membaca, YAA KHABIRU”. Hingga tertiur, insya Allah di dalam tidur akan di beri tahu mengenai pekerjaan yang cocok dan sesuai oleh Allah walaupun pemberitahuan itu kadang-kadang masih berupa perlambangan. Lakukan dengan penuh keyakinan dan ketaqwaan, bila beum berhasil ulangi sekali lagi hingga benar-benar terlihat nyata gambaran pekerjaan yang cocok untuk anda.

Share on: