Doa ampuh memikat pria melalui fotonya

Mantra atau doa pengasihan bukan hanya untuk wanita saja, akan tetapi juga dapat ditujukan untuk pria. sebenarnya ilmu pelet sangat beragam jenisnya, salah satunya seperti yang akan kita bahas saat ini adalah doa ampuh memikat pria melalui fotonya. sarana untuk memikat hati seseorang agar sayang dan cinta bisa dilakukan dengan berbagai macam seperti dengan rambut, potongan kuku, celana dalam, darah haid dan juga fotonya. untuk itu bagi anda kaum wanita yang ingin memikat pria dengan sarana pengantar medianya dalah gambar atau fotonya bisa dilakukan secara gampang alias tidak sulit.

foto merupakan media sarana penghantar pelet yang sangat ampuh. dahulu ketika orang belum menemukan kamera, seseorang yang ingin memelet pujaan hatinya harus membayangkan raut wajahnya sampai benar-benara jelas. namun sekarang anda tidak perlu bersusah-susah membayangkan wajahnya cukup dengan melihat fotonya saja. namun demikian hanya bermodalkan foto tidaklah cukup melainkan ada prasarananya untuk mendukung niat anda agar mudah tercapai. doa memikat pria melalui fotonya yang dilakukan oleh kaum perempuan bisa dilakukan dengan metode yang akan saya berikan di bawah ini.

Doa ampuh memikat pria melalui fotonya

cara memikat pria dengan foto yang ampuh, syarat yang harus anda penuhi adalah bunga tujuh rupa, lilin dan foto.
– langkah pertama sebelum anda melakukan ritual adalah membersihkan badan dengan mandi wajib, kemudian dalam keadaan bersih ( tidak dalam keadaan men/ haid).
– waktu melaksanakan ritual adalah pada pukul 24.00 wib didalam kamar yang gelap tanpa ada cahaya lampu.
– bakarlah lilin dan letakan foto dibawahnya.
– doa yang harus dibaca untuk memikat pria dengan fotonya adalah ” Bismillahi ngawiti niat ingsun, badhe nyuwun pamujine lanang siji sing tak gadang-gadang dadi pengasih ingsun, sarene kelingan ingsun, mangane kemutan ingsun, mugi kersaaken ben tresna lan manut miturut niat ingsun kanggo kang mas ……………. mboten kelia kejawi trensa marang ingsun”. dibaca 7 kali sambil menatap kening pria yang ada di foto ( usahakan jangan sampai berkedip) sambil menaburkan bunga tujuh rupa di atas fotonya. karena harumnya bunga tadi akan sebagai pnghantar doa anda kepada pria pujaan hati anda.
– setiap pagi selama tujuh hari ketika akan keluar rumah baca doa sekali saja sambil melihat foto tanpa membakar lilin atau menabur bunga. niscaya dalam tempo 1 minggu/ 7 hari setelah selesai ritual anda, pria yang ada didalam foto tersebut akan mendatangi dan mengungkapkan isi hatinya.

jika anda sudah mendapatkan hatinya, mohon untuk tidak mempermainkan melainkan diberikan kasih sayang yang penuh karena doa memikat pria melalui fotonya adalah sarana untuk memikat bukan mengikat sepenuhnya. karena sebesar apappun cintanya kepada anda jika anda tidak bisa memberikan kasih sayang yang sebanding maka akan luntur dengan sendirinya, palagi jika ada orang lain yang lebih memberikan kasih sayang terhadap pria yang sudah anda pelat tadi. cinta seperti halnya tanaman yang harus disiram untuk bisa tumbuh meskipun tanaman tersebut hasil dari paksaan namun tetap harus disiram.