doa melamar pekerjaan agar diterima

bagi anda yang telah lulus sekolah dan hendak melamar pekerjaaan, atau anda yang sudah berkali-kali menlamar pekerjaan namun belum juga di terima. maka janganlah pesimis karena dibalik sebuah kegagalan ada keberhasilan yang tertunda. saya mendapatkan sebuah doa dari buku wejangan sunan kali jaga, ternyata pada jaman dahulu juga ada masyarakata yang melamar pekerjaan untuk bekerja di sebuah kerajaan, meskipun berbeda namun tujuannya sama yaitu mencari sebuah pekerjaan.

doa melamar pekerjaan agar diterima

segala usaha yang dilakukan oleh manusia memang tidak lepas dari sebuah doa, karena dengan doa tersebut maka usaha anda akan cepat terlaksana dan terkabul. disini saya akan memberikan sebuah doa untuk melamar pekerjaan agar cepat diterima dan anda bisa bekerja untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari bersana keluarga.

  • setelah shalat fardhu membaca ” HASBUNALLAHU WA NI’MAL WAKIIL” (dibaca 50 x)
  • lalu membaca ayat ini “AL LADZINA QAALA LAHUMUN NASSU INNAN NAASA QAJ JAMA’UU LAKUM FAKHSYAUUM FA ZAADUHUM IMMAAMAA WA QAALUU HASBUNALLAHU WA NI’MAL WAKIL FAQALBUU BI NI’MATIM MINALLAHI WA FADHILL LAM YAMSASHUM SUU-UW WAT TABA’UU RIDDHWAANALLAAH WALLAHU DZUU FADHLIN ‘AZHIIM”

setelah akan melamar cobalan amalkan petunjuk divbawah ini

  • berpuasa 3 hari dengan tidak makan lauk-pauk atau lainnya yang bernyawa
  • pada malam harinya selama tiga hari, bangun tengah malam untuk menjalankan shalat hajat 2 rakaat
  • pada rakaat pertama setelah membaca surat al-fatehah harus membaca surat al-kafirun, rokaat kedua setelah al-fatehah membaca surat al-ikhlas
  • setelah mengucapkan salam, lalu membaca:
    ” ASTAGHFIRULLAHAL’AZHIIM” 33X
    ” ALLAHUMA SHALLI WA SALLIM ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD” 33X
  • lalu membaca surat AL-Fatehah 5 kali yang pahalanya dihaturkan kepada Rasulullah SAW, Nabi Khadhir, dan kepada Abdul Qadir Al-jailani serta kepada kedua orang tua dan berniat apa yang di hajatkan
  • kemudian membaca “HASBUNALLAHU WA NI’MAL WAKIL” 5000x dan diakhiri dengan membaca ayat yang diatas tadi.
  • setelah itu mintalah kepada Allah agar lamaran yang diajukan diterima dengan mudah tanpa ada persyaratan apapun yang memberatkan, dimudahkan jalannya dan dilancarkan dalam proses penerimaan pekerjaan tersebut.

Leave a Reply