doa kewibawaan dan untuk menghadapi atasan

mantra pengasihan ini berbeda dengan ilmu pelet yang ditujukan kepada satu orang saja yang dituju, pengasihan ini adalah ditujukan untuk orang umum baik itu petinggi, atasan, bos, rekan kerja, teman sekolah atau orang lain agar asih terhadap diri kita dan menghormati keberadaan kita, juga memberikan kewibawaan agar semakin dihargai.

orang yang menguasai ilmu pengasihan ini dengan sempurna selain berguna menghadapi segala permaslahan dengan orang lain juga dapat digunakan untuk pagaran badan apabila ada orang yang akan berbuat jahat maka akan menjadi tolak bala. orang yang akan marah dan jahat terhadap diri kita insya Allah setelah dibacakan mantra pengasihan umum ini akan luluh, bahkan kemauan kita akan diturutinya seperti terkena hipnotis.

ada beberapa doa/ mantra yang tergabung dalam kumpulan pengasihan untuk umum tinggal anda lebih suka yang mana silahkan baca dibawah ini.

1. pengasihan yang pertama caranya laksanakan puasa pati geni sehari semalam bisa juga untuk memantapkan 4 hari 4 malam. doa nya dihafalkan dan di baca setiap malam selama menjalani puasa. kemudian setiap akan melakukan pertemuan atau menghadap atasan baca dua kali niscaya orang yang melihat kita akan segan, asih dan hormat. inilah doanya ” bismillaahirrohman norrohim, niat ingsun matak ajiku pulunggana pulungsari sun tabokake petiku siwesi gebyar-gebyar marang dadaku. wong sabuwana teka welas teka asih marang badanku, asih welas, welas asih kersane Allah, La ilaha ilalloh Muhammad rosul allah “. pengasihan ini berguna untuk menghadapi atasan yang galak, bos yang sedang marah-marah niscaya setelah kita bacakan hatinya akan luluh lantah dan tunduk kepada kita.

2. cara yang kedua adalah menggunakan sirih. yaitu pada saat kita sambil mengunyah sirih atau merokok, bacalah doa ini ” bismillaahirrohman norrohim, niat ingsun arep nginang (ngudud) jambeku pandudute ati, gambirku pangasihe ati, enjetku panguteke ati, ora ana wong nginang liyane aku dewe, teka welas teka asih, asih kersane gusti Allah” pengashan ini juga berguna untuk menghadapi majikan yang pelit supaya tidak pelit lagi dan baik hati serta menhargai anda.

3. cara yang ketiga adalah agar kita dicintai orang banyak, bakarlah kemenyan tiap hari menjelang malam yakni pukul 6 sore. dan dinihari pukul 12 malam, sambil membaca doa dibawah ini selama 40 hari ” bismillaahirrohman norrohim, niat ingsun matak ajiku pulunggana pulungsari sun tabokake petiku siwesi gebyar-gebyar marang dadaku. wong sabuwana teka welas teka asih marang badanku, asih welas, welas asih kersane Allah, La ilaha ilalloh Muhammad rosul allah “. agar disayang bos maka amalkan asihan ini niscaya jabatan anda akan meninggkat dengan cepat.

4. cara yang ke empat cukup praktis hanya dibaca pada saat kita akan menghadapi atasan yang galak agar tunduk, meluluhkan hati bos atau mau memimpin rapat serta mau menghadapi orang banyak. caranya doa cukup dibaca sambil menengadahkan kedua telapak tangan seperti sedang berdoa kemudian selesai membaca doa ditiupkan kekedua telapak tangan lalu diusapkan ke muka kita. doanya ” ” bismillaahirrohman norrohim, buluchun buduhuehun-budhuchun qudusun-qudusun ya Muhammad la Illaha ilaLLoh Muhammad rasul Allah, alohuma arjuqni ruqvatawachibibi salaihi wasalam fadliddunya wadaril achiroti bframatika ya archama rachimin”.

Share on: