doa keselamatan

tidak cukup dengan berhati-hati dan berusaha untuk selamat. doa keselamatan juga sangat penting sekali dalam hidup, guna memohon Ridlo yang Maha Kuasa agar senantiasa selalu di berikan keslamatan di dalam dunia maupun di akhirat. oleh sebab itu membaca doa keselamatan sangat dianjurkan untuk mengamankan diri atau melindungi diri dari segala musibah dan mara bahaya.

doa selamat ini berguna sekali untuk melindungi diri anda, keluarga anda, rumah anda serta usaha anda. ketika anda tertidur atau sedang berada diluar rumah. maka membaca doa keselamatan untuk semuanya akan memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga anda bisa bekerja dengan serius, beribadah dengan khusuk serta beristirahat dengan nyaman.

untuk mengamalkan doa keselamatan ini cukup mudah, bisa dibaca secara langsung tiap pagi hari saat membuka puntu rumah atau dengan menulisnya diatas kertas lalu di gantungkan di rumah. apabila akan di hafalkan maka setiap pagi hari saat membuka pintu rumah sebaiknya dibaca 1 kali dan saat malam hari sebelum tidur di baca kembali 1 kali. Insya Allah rumah anda, diri anda dan keluarga anda akan dijaga keselamatannya dari segala penjuru.

berikut bacaan doa keselamatan :

“ALLAHUMMA INNASH SHAADIQAL MASHDUUQA SHALAWAATUKA ALAIHI WA SALLAMUKA QAAILUN INNAKA QULTA MAA TARADDADA FIISYA’IN ANAA FAA’ILUHUU KATARUDDUDI FII QABDHI RUUHI ABDILL MU MINI YUK RAHUL MAUTU WA UKRIHA MAMAATUHU. SHALLA ALLAHU ALAA SAYIDINAA MUHAMMADIN WA ALAA AALI MUHAMMAD. WA AJJIL LIAULIYAA’IKAL FARAJA WAL AAFIYATA WA LAA TASU’NII FII NAFSII WA LAA FII AHADIN MIMMAN AHABBANII WA BAARIK LII FII UMRII WA ZID FII HAYAATII FA ANTAL LADZII TAHIBU AISYAL ABADI LIAHLIL AKHIRATI FA HAB LII UMRAN THAWILLAN MAZIIDAN MIN AAFIYATIKA WA RIDLOOKA FA INNAKA WALIYYU DZAALIKA FID DUN’YA WAL AAKHIRATI WAL QAADIRU ALAIHI”.

artinya:
“Wahai Allah, sesungguhnya Nabi yang benar dan dibenarkan semoga shalawat dan salam Engkau tetap diatasnya telah bersabda; bahwa sesungguhnya Engkau telah berfirman; barang yang Engkau bimbangkan dalam suatu;akulah pelakunya seperti kebimbanganku dalam mencabut nyawa hambaku yang mu’min; mati dipaksanya dan telah dipaksa mati semoga Allah melimpahkan rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW, seluruh keluarga beliau.
lepaskanlah kegembiraan, kesehatan untuk para wali Engkau dan janganlah membuat kejelekan aku dalam diriku dan jangan dalam diriorang yang sayang kepadaku, berkahilah aku dalam umurku, tambahilahdalam kehidupanku, karena engkau adalah yang memberi kehidupanabadi kepada ahli akhirat, maka berilah aku umur panjang yang bertambah dari kesehatan dan keridhoan Engkau, karena Engkau adalah pelindung semua itu dalam dunia dan akhirat dan Engkau yang Maha Kuasa atas segala itu”.

Share on: