doa dan mantra buat bepergian agar selamat

keselamatan dalam bepergian harus selalu diutamakan, meskipun sarana yang anda gunakan benar-benar aman belum tentu dalam perjalanan akan di lindungi keselamatannya, karena musibah ataupun masalah bisa datang dari berbagai penjuru, anda sudah berhati-hati jika orang lain tidak maka bisa saja musibah menimpa anda. oleh karena itu untuk mendapatkan keselamatan dalam bepergian sebaiknya membaca doa atau mantra yang akan saya berikan di bawah ini.

“kun payakun slamet rahayu saking pangandikaning Allah, luputa senjata tawa, luputa ingkira-kira, luputa ing bilahi kabeh, lailahailloh muhamadarasululloh. sibuyung ana ing ngarepku, sibapa ana mburiku, sinini ana tengenku sikaki anakiwaku, jibaril, mikail, ngijrail ngisrapil , ayo pada lelungan reksanen aku tutna aku salallahu alaihi wasalam”

doa tersebut diatas merupakan gabungan daripada mantra ilmu kejawen, khasiatnya adalah anda akan dijauhkan dari musibah, musih dan berbagai malapetaka baik yang datang dari kelalaian sendiri maupun niat jahat orang lain. dahulu orang-orang kerjaaan baik raja hingga prajuritnya sebelum berperang selalu membaca doa tersebut agar diberikan kemenangan dalam bertempur.

Share on: