Doa agar anak menjadi penurut

Setiap anak dilahirkan memiliki sifat yang berbeda-beda, ada yang pendiam, penurut namun ad juga yang nakal, rewel dan bandel. Selain dikarenakan faktor keturunan juga karena faktor lingkungan. Apabila mendapatkan anak yang bengal, bandel dan nakal tentu sebagai seorang ayah atau ibu akan merasa jengkel dan kesal dikarenakan susahnya dalam memerintah, mendidik serta menasehatin. Ada yang harus dimarahin dulu baru menurut ada juga yang cukup di nasehatin dapat mengikuti kemauan orang tua. Namun hal tersebut tidak lah bertahan dengan waktu yang lama, jika karena sifat bawaannya nakal maka dia akan kembali nakal.

Ada sebuah doa yang dapat digunakan untuk membuat anak jadi penurut, doa ini menurut para sesepuh di bawa oleh sunan kali jaga untuk diturunkan kepada para alim ulama di manapun berada. Cara yang paling baik selain memberi nasehat kepada anak yang nakal dan bandel adalah dengan mendoakan agar di bukakan pintu hati dan pikirannya sehingga menjadi seseorang yang penurut, berbakti dan berbudi kepada orang tua.

Berikut cara mengamalkan doa agar anak menjadi penurut:

– Waktu akan tidur bacalah “BUDUUH “ (100x) lalu bacalah “KHATHUUFAH” 7x.
– Seelah itu tangan dirangukan, seolah-olah merangkkul anaknya yang dimaksud, lalu berkata “KHATHAFU QALBA WALDIL (sebut nama anak yang dimaksud) LI AMRIL WA MURAADII WA MUTHIIAN ARAD TUHU”.
Lakukan amalan tersebut diatas setiap hari, maka niscaya anak akan menjadi penurut, berbakti dan penyayang terhadap orang tua.

Share on: