ciri wanita setia dilihat dari perilakunya

selain dilihat dari fisiknya, untuk menemukan wanita setia juga dapat dilihat dari perilakunya sehari-hari. jika anda mengenal seorang wanita dan ingin menjadikan sebagai pasangan hidup, baik pacar atau istri, sebaiknya carilah wanita yang setia. untuk mendapatkan wanita setia sesuai harapan anda maka harus melihat gerak-geriknya dalam kehidupan sehari-hari.

istilah jaman sekarang adalah penjajakan, yakni sebelum anda memutuskan untuk menjadikan pacar atau istri sebaiknya lihat dulu perilaku wanita tersebut untuk mengetahui sifat aslinya, apakah setia atau tidak. karena dalam kehidupan kedepan tentu anda tidak ingin disakiti oleh wanita karena ternyata tidak bisa menjaga perasaan anda dengan berpaling kepada laki-laki lain.

berikut ciri-ciri wanita setia dilihat dari perilakunya:

1. jika berbicara selalu dimulai dengan kata aku atau saya, ini menandakan behwa wanita tersebut memiliki ego yang tinggi.
2. jika sedang mengunyah makanan tidak berbunyi keras, hal ini menandakan bahwa wanita tersebut selalu menjaga perasaannya dan perasaan orang disekitarnya.
3. jika sedang berjalan kepalanya tidak imut bergerak mengikuti langkah dan ayunan tangan. ini menandakan bahwa pikirannya kokoh tidak mudah goyah.
4. jika sedang duduk kakinya tidak dilipat melainkan dirapatkan, prilaku ini menandakan bahwa wanita yang suka melipat kakinya saat duduk ternyata suka menyimpan rahasia tentang kekurangannya.
5. hitunglah tiap kedipan matanya jika diatas 5 detik maka wanita tersebut tergolong setia dan jika kirang berarti hanya berpura-pura setia
6. jika sedang minum dari gelas tanpa sedotan kepalanya tetap sejajar bukan mendangak

Share on: