CIRI CIRI WANITA YANG MUDAH SELINGKUH MENURUT PRIMBON

jika anda menginginkan wanita yang setia maka harus bisa melihat ciri-ciri wanita yang baik dan buruk, karena setiap manusia baik laki-laki maupun perempuan memiliki karakteryang berbeda-beda. setiap pasangan tentu mengharapkan hubungannya yang harmonis dan langgeng, namun jika salah satu menghianati maka pasangan yang dihianati akan kecewa. disini saya akan memberikan tentang ciri-ciri wanita yang mudah selingkuh, meskipun pada dasarnya tidak semuanya sesuai dengan kenyataan alangkah baiknya jika kita bisa memahami terlebih dahulu.

primbon tentang mengetahui ciri-ciri wanita tukang selingkuh ini sudah lama di tulis dalam buku primbon, dalam primbon jawa dinyatakan sebagai perempuan yang gemar kawin cerai, hal ini karena dilihat dari bentuk fisik untuk melihat karakter yang gampang bosan dengan pasangannya serta selalu merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya.

berikut ciri-ciri wanita yang suka selingkuh:

1.Wanita yang jidatnya sedikit nonong, telinga tegak agak kedepan dan matanya sayu atau seperti orang yang habis bangun tidur, menurut kitab primbon, ciri wanita seperti itu biasanya gampang diajak selingkuh atau gampang gonta-ganti suami/pacar.
2.Wanita yang raut mukanya sedikit memerah, atas dan bawah matanya berwarna hitam serta di bagian hidung atasnya terdapat garis-garis kecil, menurut kitab primbon, ciri wanita seperti itu tidak memiliki rasa cinta kepada suaminya. Malah, wanita ini sukanya berselingkuh dengan pria yang lebih tua.
3.Wanita yang jika tertawa tertunduk kepalanya, bicaranya judes (ketus) dan jika bicara lidahnya selalu keluar dijilatkan ke mulutnya, menurut kitab perimbon, wanita seperti itu merasa lebih percaya diri apabila gonta-ganti pria selingkuhnya. Wanita seperti ini pun tidak punya rasa malu untuk urusan selingkuh.
4.Wanita yang pada raut wajahnya tampak sedikit kehijau-hijauan serta ujung hidung sampai jidatnya terlihat urat kebiru- biruan dan matanya gelap sering berkedip, menurut kitab primbon, wanita seperti ini gampang jatuh cinta. Terlebih, jika sudah jatuh cinta ke pria lain, wanita ini berani terang-terangan selingkuh dan tanpa memperdulikan perasaan suaminya.
5.Wanita yang matanya besar dan lebar seperti mata ikan mas, menurut kitab primbon, wanita seperti itu tidak pernah puas berselingkuh dengan berbagai jenis pria. Maka tak heran, wanita seperti ini kisah asmara atau rumah tangganya kandas gara-gara masalah perselingkuhan.
6.Wanita yang kedua pipinya tembem dan suaranya sedikit mirip laki-laki, menurut kitab primbon, wanita dengan tipe seperti itu kebanyakan suka berselingkuh dengan pria yang lebih muda. Maka tak jarang, wanita seperti ini kerap berposisi sebagai tante girang.
7.Wanita yang nonong pada tengah jidatnya serta lancip dan mungil pada daun telinganya, menurut kitab primbon, wanita seperti itu gemar sekali menikmati perselingkuhan demi mendapatkan kepuasan birahinya.

Share on: