ciri ciri wanita pembawa rezeki atau bisa membuat kaya

Dalam setiap kehidupan manusia diberikan kadar atau takaran dalam mendapatkan rejeki. selain itu juga mereka memiliki watak rejekinya masing-masing seperti banyak rejekinya sedang rejekinya maupun pas-pasan rejekinya. oleh karena itu banyak diantara mereka yang sering kita temui dalam kehidupan sehari – hari yang memiliki pekerjaan bagus dengan penghasilan besar namun hidupnya pas – pasan karena rezeki yang didapatkan tidak semuanya tertanam. seperti artikel saya kali ini yang akan membahas masalah mengetahui ciri – ciri wanita yang ngrejekeni / banyak rejekinya.

ciri ciri wanita pembawa rezeki atau bisa membuat kaya

wanita ngrejekeni/ banyak rejekinya ini jika di jadikan istri maka akan mendatangkan harta yang berlimpah, datangnya rejeki itu biasanya dapat dilihat dari mudahnya mendapatkan pekerjaan bagi suaminya, pendapatan/ gajinya besar, sering dapat job – job dalam usaha, kalau berdagang bertambah laris. selain itu juga dalam kehidupan rumah tangga istri pandai menyimpan dan mengatur keuangan sehingga cepat menjadi orang kaya meskipun pada awalnya sebelum menikah tidak memiliki apa – apa.

agar tidak penasaran untuk mengetahui ciri – ciri wanita tersebut berikut penjelasannya :

1. mukanya cerah serta kelihatan urat – urat birunya
2. gerakan bola matanya cepat kaya tetesan air, warna hitam matanya seperti warna cat
3. giginya putih seperti putihnya batu
4. dalam berbicara, sebelum ngomong tersenyum dahulu, bicaranya putus – putus, setiap kalimat berhenti lalu diteruskan.
5. jika jalan setiap langkah menggerakan tubuhnya
6. jika berdiri salah satu lututnya ditekuk sehingga menonjol kedepan
7. seneng membenahi pakaian yang dipakainya
8. sering menunduk setiap melihat kemana – mana hanya sekilas melirik seperti mengintip
9. dibawah pusar banyak bulunya

demikian untuk mengetahui ciri – ciri wanita yang banyak rejekinya, namun seperti halnya manusia ada kelebihan ada kekurangannya. kekurangan wanita ini adalah memiliki sifat yang tidak tetap dan tidak bisa dipercaya karena kesetiaannya gampang luntur terhadap laki – laki.