cara menyimpan bulu perindu dalam dompet agar tidak rusak

Ingat yah, meskipun jimat atau barang bertuah juga akan rusak apabila tidak dirawat dengan baik. oleh karena itu akan saya berikan tips cara menyimpan bulu perindu apabila di letakan didalam dompet maupun tas agar tidak rusak. bulu perindu yang memiliki energi supranatural amat besar dan memiliki khasiat kegunaan untuk pengasihan dan kewibawaan serta pelaris dagangan jangan sampai rusak atau patah karena kelalaian anda dalam merawat serta menyimpannya karena selain rusak juga dapat hilang atau tawar tidak berart apa-apa seperti barang biasa. kerena energi didalamya telah lenyep. bulu perindu baik berasal dari rumput jantan atau bulu bambu atau sarang burung sama-sama memiliki kerawanan yaitu rawan patah apabila kelamaan tidak terkena air, dia akan mengering dan semakin rapuh. oleh karena itu jika anda mengabaikan cara ini maka jimat pengasihan bulu perindu anda akan cepat rusak.

istilah jimat (barang sewiji sing di rumat) artinya barang yang harus dirawat. bulu perindu harus dirawat agar karomahnya semakin baik dan tujuan anda tercapai. bulu perindu yang sering dibawa-bawa bepergian biasanya disimpan didalam dompet atau tas. namun ingat tidak sembarangan meletakan atau menaruh karena selain rusak juga akan hilang karena bentuknya yng kecil dan gelap. untuk itu tips tentang cara menyimpan bulu perindu ini harus dilaksanakan.

1. bulu perindu sebelum dimasukan dompet sebaiknya di basahi dengan minyak misik agar terjaga kelembabannya dan tidak mudah mengering.
2. bulu perindu jangan langsung dimasukan kedalam dompet melainkan sebelum di bungkus dengan kertas bersih atau tisu atau kain putih agar di bungkus plastik agar minyak yang menempel tidak terserap langsung oleh bahan yang membungkusnya.
3. setiap 2-3 minggu sekali agar dicek apabila kering di olesi minyak lagi.
4. selipkan di saku dompet atau tas yang tidak ada lipatan dan tidak longgar supaya tidak mudah jatuh
5. setelah tersimpan didalam tas atau dompet pantangan yang harus anda hindari adalah jangan membawa saat buang air kecil atau air besar.apabila anda wanita jangan membawa saat datang bulan dan juga jangan dibawa saat melayat orang meninggal serta jangan dilangkahi.

demikian cara menyimpan bulu perindu dan pantangannya agar khasiat serta karomah bulu perindu tetap terawat dan terjaga.

 

 

 

 

Share on: