cara menggunakan keris dan mantra semar mesem

jika berbicara semar mesem, mungkin semua kalangan sudah dapat menebaknya,ajian apakah itu? ya benar sekali semar mesem adalah merupakan sebuah ilmu pengasihan/ pelet.ilmu ini memang sudah sangat familier dikalangan masyarakat terlebih lagi pada jaman dahulu. sebuah ilmu pengasihan tingkat tinggi yang tidak lagi diragukan keampuhan dan kekuatannya ini dalam menaklukan hati seorang manusia agar bertekuk lutut menuruti segala kemauan yang mengamalkan sehingga dijadikan media pengasihan untuk mengikat manusia kedalam hatinya. ada dua jenis sarana ajian semar mesem, yang pertama adalah pusaka keris semar mesem dan mantra semar mesem. keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu untuk pengasihan, hanya perbedaannya jika keris berbentuk benda yang dapat dipakai dan dimiliki siapa saja tanpa melakukan ritual yang berat seperti berpuasa, hanya sedikit membuka energi sekali dan dapat digunakan untuk berbagia keperluan dan juga sebagai pengasihan para wanita atau laki-laki yang melihatnya, namun jika mantra hanya dapat digunakan untuk tujuan pengasihan terhadap satu orang yang dituju ketika mengucapkan mantera.

cara menggunakan keris dan mantra semar mesem

1. pusaka keris semar mesem

Pusaka ini merupakan sebuah benda pusaka yang sangat terkenal akan tuah yang di hasilkan, asal usul keris semar mesem yang asli biasanya hasil penarikan dari alam gaib oleh orang-orang sakti yang memiliki ilmu tingkat tinggi dalam hal gaib. Pusaka Keris Semar Mesem biasanya dihuni oleh khodam yang sudah sangat lama bisa berumur
puluhan hingga ratusan tahun. Yang senantiasa akan mengikuti dan mengabulkan semua hajat Anda Disamping khasiat utama untuk pengasihan tingkat tinggi, Pusaka Keris Semar Mesem juga mempunyai tuah untuk pesugihan. Yang mana ketika sang pemilik ini mempunyai sebuah usaha, maka usahanya akan laris dan lancar. Juga terlindung dari niat jahat orang lain baik yang berupa ghaib maupun nyata.

namun Banyak orang yang mempunyai pusaka keris semar mesem, dan mempunyai ilmu pelet semar mesem, namun tidak semua orang tau cara menggunakan semar mesem tersebut. kali ini saya akan memberikan cara untuk membangkitkan energi pusaka keris semar mesem agar dapat digunakan sesuai fungsinya secara maksimal sehingga anda dalam membawa pusaka ini tidak hanya membawa seperti membawa sebatang besi biasa.jika anda dapat mengguakan dan mengetahui cara memakainya maka tuah yang ada pada pusaka tersebut mampu memberikan pengasihan tingkat tinggi bagi pemiliknya. Konon katanya ketika pusaka semar mesem ini di gunakan dengan benar sesuai caranya, maka siapa saja yang menjadi target dari sang pemilik, tidak akan bisa menolaknya, pasti jatuh cinta ke pelukan sang pemilik dari pusaka ini. Saking hebatnya pusaka semar mesem ini, orang yang menjadi target dari sang pemilik pusaka semar mesem tersebut mau memberikan segala apa yang di kehendaiki sang pemilik keris semar mesem. selain untuk pengasihan juga cocok untuk berbagai hajat/keperluan, seperti untuk pelarisan dagang, untuk pagar ghaib, dan untuk pengobatan. Cara menggunakan semar mesem tersebut
biasanya dipelajari dari turun-temurun dari kakek nenek mereka. Pusaka semar mesem sendiri memang mempunyai berbagai macam manfaat untuk pemiliknya, tak heran jika pemilik dari pusaka ini yang tau cara menggunakan semar mesem tersebut hidupnya sukses urusan jodohnya sangat mudah dan kaya raya.

Berikut langkah-langkah menggunakan dan membangkitkan energi pusaka keris semar mesem.

Sarana yang dibutuhkan:
– 1 Pusaka Semar Mesem
– Baskom berisi Air
– Kembang 7 rupa

caranya:
masukan kembang tujuh rupa kedalam baskom yang sudah di isi air, kemudian celupkan keris semar mesem pada bagian ujungnya perlahan. sambil membaca mantra/ niat ” ingusun nyuwun pambukaning aura kedigdayaan tuah kyai semar mesem kanggo nangeaken sadulur-dulur kulo ing wonten sisi tengen kiwo ngarep lan mburi andap asor, mugi keberkahan, kajunjung lan katresnanan”. setelah selesai angkat keris tadi dan ulangi seama 3 kali. lalu bungkus menggunakan kain putih/ kafan dan simpan di tempat yang tersembunyi dan tidak mudah dijangkau orang lain atau anak -anak agar tidak dibuat barang mainan. dan air bekas rendaman tadi di pakai untuk mandi pada jam 12 malam.

– jika hendak digunakan untuk pengasihan atau memelet wanita/laki-laki maka masukan foto orang yang dituju ke dalam baskom tadi sambil di perhatikan dan dan saat keris di celupkan selesai membaca mantera diatas ditambahi mantra berikut” sun amatek ajiku si semar mesem, sun tulungono tangekono lan lebonono atine si jabang bayi ..
(nama orang yang dituju) ben ndang madep mantep marang aku, tresna sak tresanne marang sliraku, katut nurut sak pituturku, maju kinasihan mundur kinasihan”.

– jika hendak digunakan untuk pelaris dagangan cukup meletakan keris yang sudah di ritualkan tadi pada tempat penyimpanan uang yang ada di tempat usaha anda atau juga dapat di letakan pada atas pintu masuk rumah anda. dengan setiap pagi selalu membaca niat dalam hati sesuai yang anda inginkan.

– jika untuk menghadap pembesar, seperti bos, rekan kerja, atasan, komandan agar di luluhkan hatinya maka keris tadi dibawa dan disimpan di dalam dompet atau dalam tas. ketika hendak bertemu cukup mengusap 3x dari luar dan membaca niat yang diinginkan.

2. mantra semar mesem

Terutama dalam hal pengasihan. Sejak dahulu kala kita pasti sudah kenal, sudah sering dengar yang namanya Pelet semar mesem. Ilmu pelet Semar Mesem merupakan ajian khusus yang jika diamalkan dengan kesungguhan, akan berkhasiat sebagai sarana pemikat cinta, meluluhkan hati, serta membuat orang yang Anda inginkan terkunci hatinya hanya untuk Anda. untuk mengamalkan dan mempelajarinya dapat buka disini.