cara mengetahui waktu alamat mimpi itu jadi kenyataan

dalam ilmu tafsir mimpi telah diterangkan bahwa mimpi merupakan sebuah pesan tersirat yang ditujukan sebagai awal mula sebuah firasat yang akan terjadi. berbicara masalah firasat mimpi dibagi menjadi 3 sifat yang dinamakan gerbang mimpi. gerbang mimpi adalah tujuan pesan, apakah mimpi itu untuk anda sendiri atau untuk orang lain.

cara mengetahui waktu alamat mimpi itu jadi kenyataan

gerbang mimpi ada 3 yaitu:
-sasmitanigroh, artinya mimpi nyata yang akan terjadi untuk diri kita sendiri
-daradasih, artinya mimpi nyata yang akan terjadi untuk diri kita sendiri dan juga untu orang yang kita impikan tersebut
-cakrabawa, artinya mimpi nyata yang akan terjadi untuk orang lain
cara mengetahuinya adalah dengan menghitung waktu mimpi itu terjadi, apabila terjadi pada hari senin pahing, mau malam atau siang sama saja. maka di hitung senin 4, pahing 9 total 13. lalu di bagi 3 sisa 1. maka jatuhnya mimpi adalah sasmitanigroh berarti mimpi itu ditujukan untuk diri anda sendiri.

setelah mengetahui alamat mimpi tersebut, maka sekarang cara mengetahui kapan akan terjadi mimpi itu menjadi kenyataan atau terjadi di kehidupan nyata anda. waktu di bagi menjadi 4 yaitu hari, bulan, tahun, windu. berdasarkan hari dan pasaran terjadinya mimpi anda tadi adalah 13. maka 13 di bagi menjadi 4 sisa 1. artinya jatuh pada hitungan hari, artinya mimpi tersebut akan terjadi kurang dari 7 hari.

demikian waktu alamat mimpi akan menjadi kenyataan semoga bermanfaat. apabila firasat impi tersebut membawa firasat buruk maka sebaiknya anda berhati-hati dan perbanyak berdoa agar bisa melaluinya dengan baik dan selamat. apabila firasat mimpinya baik maka perbanyaklah bersyukur.