cara mengetahui pusaka keris semar mesem yang asli dan palsu

seperti yang sudah kita ketahui bersama dari artikel saya tentang keutamaan dan keampuhan keris semar mesem sebagai sarana ilmu pengasihan dan pelet. ternyata karena barang tersebut sangat diminati dan banyak di buru maka tidak mengheranan para pelaku curang membuat keris-keris semarmesem palsu untuk mendapatkan keuntungan pribadi, dengan memperdaya orang-orang awam yang tidak tau tentang ilmu supranatural. hanya berbekal informasi yang didapat tentang keampuhan keris semar mesem sehingga mau merogoh uang banyak untuk mendapatkan barang tersebut namun hasilnya tidak ada. oleh karena itu untuk membantu anda yang ingin mendapatkan keris semar mesem yang asli maka akan saya berikan pengetahuan tentang cici-ciri keris semar mesem yang asli dan yang palsu, sehingga anda tidak di permainkan oleh para pedagang benda mistik nakal.

1.berikut Ciri2 keris semar mesem yg asli

keris semar mesem yang asli memang jarang sekali ditemukan, apalagi dijual di pasaran. karena hanya dimiliki oleh
orang-orang sakti dan tidak untuk diperjual belikan melainkan melalui sistem mahar. keris semar mesem yang asli dibuat oleh tangan manusia yang memiliki kekuatan dan kesaktian tinggi pada jaman dahulu. ada 2 bahan yang digunakan yaitu campuran batu meteor dan juga ada yang dibuat dengan kuningan/ tembaga, dan cara mendapatkannya juga harus dengan syarat dan ritual yang berat. oleh karena itu keris semar mesem yang asli adalah hasil penarikan gaib dari tempat-tempat tertentu yang kemungkinan sudah ditinggal mati oleh pemiliknya pada jaman dahulu.
– pada setiap sisi keris tersebut Memiliki pamor/ energi yang dapat kia rasakan meskipun orang awam.
– efek saat kita memegang benda tersebut kepala akan terasa berat dan pusing serta lemas karena menyerap energi kita namun hanya sebentar saja.
– jika di pegang tangan akan merasakan sedikit rasa hangat karena energi yang ada di dalam keris semar mesem tersebut.
– keris semar mesem yang asli biasa tidak memiliki pegangan, oleh karena itu sering dibuat dengan kayu.

2. ciri – ciri keris semar mesem palsu
jika anda melihat atau membeli keris semar mesem di pasar-pasar atau pada seseorang yang menjual maka perlu diperhatikan keasliannya, jangan sampai uang yang sudah anda keluarkan akan sia-sia karena hanya mendapatkan sepotong besi yang dibuat mirip semar. oleh sebab itu harus benar – benar yakin dan mengerti cara membedakan yang asli dan yang palsu, ciri- ciri yang palsu adalah sebagai berikut:
– pada tiap sisinya di buat seperti rajah tulisan arab untuk meyakinkan pembeli biar terlihat lebih mistik
– saat di pegang tidak menimbulkan reaksi apa – apa, seperti halnya memegang benda biasa
– pada ujung keris dibuat runcing sepeti halnya senjata tajam
– proses pembuatannya juga seperti di cetak dalam sebuah cetakan khusus

demikian informasi tetang ciri-ciri keris semar mesem yang asli dan yang palsu, semoga bermanfaat agar anda tida lagi di tipu oleh orang-orang yang mengatas namakan dukun sakti.

Share on: