cara mengetahui banyak sedikit rezeki yang datang berdasarkan usia

Apabila dalam budaya thionghoa ada namanya feng shui yang menggambarkan segala kehidupan manusia dari mulai lahir hingga mati, mulai dari keberuntungan, kesialan serta upaya-upaya untuk mencapai tingkat kemakmuran. sedangkan di dalam masyarakat Jawa kita mengenal primbon. Primbon adalah ilmu titen yang rumit, dibawa oleh nenek moyang secara turun menurun hingga saat ini. primbon berisi tentang alam semesta beserta isinya termsuk manusia dari masih dalam kandungan hingga mati. dalam kandungan primbon sendiri menerangkan bahwa setiap orang memiliki rejeki yang cukup fluktiatif dengan Siklus Naik turun yang berpola. oleh karena itu saya akan membagikan pengetahuan tentang hitungan rezeki secara siklus usia manusia yang saya ambil dari buku kuno primbon jawa.

tabel Fluktuasi rejeki atau hitungan rezeki tersebut bisa diamati Berdasarkan siklus tahunan selama kehidupan mereka. Untuk menggambarkan Fluktuasi tersebut kita bisa membaginya dengan skala 1 sampai dengan 9 sebagai indikatornya. Jika mendapatkan Skala 1 itu artinya rejekinya sedang kecil, sementara Kalau angkanya semakin tinggi maka Rejekinya semakin besar. sedangkan rotasi perputaran rezeki berdasarkan usia akan berubah setiap kelipatan 6 tahun.

cara mengetahui banyak sedikit rezeki yang datang berdasarkan usia

pada kolom neptu diatas adalah jumlah neptu kelahiran anda, kemudian kolom DALAM USIA adalah usia anda yang berubah setiap 6 tahun. lalu angka di bawahnya adalah angka yang di sebut siklus rezeki, seperti yang dikatakan diatas semakin keci angkanya maka semakin sedikit rezekinya pada tahun tersebut hingga 6 tahun kedepan sampai ketemu kolom berikutnya. kemudian begitu juga jika semakin besar maka rezeki yang datang atau anda terima akan semakin besar.

contoh: iwan memiliki weton selasa wage, neptunya 7. untuk mengetahui rezeki iwan pada usia 36 tahun adalah 3. artinya rezeki iwan tidak terlalu kecil dan juga tidak banyak, hanya cukup untuk makan.

berikut keterangan siklus rezeki berdasarkan nomornya:

  1. kecil sekali (susah hidup, banyak hutang)
  2. agak kecil (rezeki sedikit cukup makan)
  3. kecil (cukup untuk bertahan hidup, cukup buat makan, bisa menutupi hutang-hutang)
  4. cukup (rezeki cukup dan bisa menabung sedikit)
  5. sedang (razeki cukup, sandang pangan cukup, bisa menabung)
  6. agak besar (rezeki besar, segala kebutuhan bisa terpenuhi)
  7. besar (rezeki besar, bisa menabung dan bisa menjadi kaya)
  8. besar sekali (rezeki banyak, mengalir dari mana-mana, hidup serba kecukupan)
  9. istimewa (tingkatan rezeki paling tinggi,segala rezeki akan mengalir deras, namun jika tidak bisa memanfaatkan akan terjerumus ke hal yang tidak baik)

demikian, artikel saya tentang hitungan besar kecilnya rezeki seseorang jika dilihat dari usia dan neptu kelahirannya. semoga bermanfaat.

2 Comments