cara mengatasi masalah dalam pacaran

permasalahan – permasalahan yang sering dihadapi ketika masa pacaran yang sering melatar belakangi hancurnya sebuah hubungan adalah rasa kurang percaya diri, kurang perhatian, egois, perhatian yang berlebihan. sehingga melunturkan rasa suka atau rasa cinta dan sayang yang ada pada dirinya sehingga menimbulkan rasa bosan dan benci yang berlebihan. dan jika sudah terjadi seperti itu maka hubungan pacaran bisa berakhir.

cara mengatasi masalah dalam pacaran

selain dari permasalahan diatas juga hadirnya orang ketiga yang dianggapnya lebih perhatian dan lebih baik juga menjadi faktor utama berakahirnya hubungan tersebut. hal ini terjadi ketika rasa yang ada dalam hati pacar anda sudah mulai rapuh, sehingga dengan mudah ia melirik orang lain dan menempatkan namanya dalam hatinya, sehingga lambat laun akan muncul perasaan suka dan cinta terhadap orang lain, dan pada saat itu perasaan terhadap anda akan luntur dengan sendirinya.

oleh karena itu tujuan utama dalam pacaran bukanlah hanya sekedar mengisi waktu, jalan-jalan, bersenang-senang. melainkan bagaimana memumpung perasaan yang terjalin diantara kalian agar kokoh dan kuat terpatri dalam sanubari anda dan pacar anda, sehingga bagaimanapun baiknya orang lain dan bagaoimanapun cakepnya orang lain tidak akan bisa melunturkan cintanya kepada anda.

pacaran itu seperti anda memancing, jika benangnya tidak kuat maka jangan selalu anda tarik kuat-kuat melainkan harus ada seni tarik ulur biar benang tidak putus. artinya anda tidak boleh menjalani masa pacaran dengan terlalu serius, akan tetapi diselingi dengan suasana yang happy, riang, penuh canda sehingga membuat pasangan/ pacar anda tertawa dan merasa bahagia.

Leave a Reply