cara mengatasi cacar air pada anak secara tradisional terbukti ampuh

menurut ilmu medis bahwa cacar air adalah Infeksi virus yang bisa menular ciri-cirinya kulit terdapat bintik-bintik ruam melepuh, seperti gatal pada kulit. gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini adalah demam, sakit kepala, kelelahan dan hilangnya nafsu makan. usia yang rentan terkena adalah usia kurang dari 12 tahun atau golongan anak-anak.

meskipun sekarang ini sudah tersedia obat medis, baik yang berupa obat maupun suntikan vaksin, namun karena penyakit ini sudah ada sejak jaman dahulu yang sering dikenal cangkrengan atau cacar banyu. maka para sesepuh telah mendapatkan obat tradisional yang dibuat dari ramuan-ramuan herbal rempah-rempah sehingga orang tua kita selalu memberikannya kepada anak-anaknya untuk mengobati.

jika penyakit cacar air ini menimpa anak anda maka silahkan simak tips dari saya untuk membuat obat tradisional guna mengatasi masalah tersebut agar tidak berlanjut, yang mengakibatkan anak akan rewel dan terganggu pertumbuhannya.

bahan-bahan yang harus disiapkan adalah ambil daun jarak kira-kira 5 lembar dan direbus setengah masak, lalu airnya di pakai untuk mandi dan daun yang sudah seikit layu karena direbus dipakai untuk menggosok bagian tubuh yang terkena cacar air tersebut. lakukan setiap mandi pagi dan sore selama 3 hari berturut-turut. insya Allah cacar air akan mengering dan hilang sehingga penyakit tersebut sembuh total tidak menyerang lagi.

Share on:
[wp_show_posts id="5375" settings="taxonomy=category&tax_term=current"]