cara mendapatkan aji macan putih yang ampuh

dari namanya saja kita sudah bisa menebak tantang kehebatan ilmu ini. dahulu ditanah jawa ajian macan putih sangat terkenal dan sangat ampuh, ilmu tingkat tinggi ini hanya dimiliki orang tertentu saja. orang yang memiliki dianggap sebagai pendekar sakti. ilmu kejawen yang satu ini tidak diragukan lagi kehebatannya karena bisa membuat si pemilik disegani, berwibawa serta suaranya dapat membuat gemetar dan menyurutkan nyali lawan. hanya dengan gertakan suara saja musuh akan lari dan takut.

untuk mempelajari dan cara mendapatkan ajian macan putih yang sangat ampuh ini harus melalui syarat yang tidak mudah, namun jika anda menjalani dengan ikhlas dan sungguh-sungguh maka dapat di laluinya dengan gampang. syaratnya adalah :
puasa sunnah 40 hari, setiap habis shalat fardhu selama puasa dibaca 21 kali, setelah selesai puasa , setiap harinya selesai melaksanakan shalat fardhu agar dibaca 3 kali saja.

doa amalannya adalah :
“bismillahirrahmanirrahim,
gelapa sanga
gelap sewu suaraku
macan putih ana dadaku
ya aku macane Allah
laillaha ilallah Muhammadurasulullah”

tidak bosan-bosannya saya menghimbau kepada anda agar menggunakan setiap ajian atau ilmu untuk kebaikan saja. karena jika untuk kejahatan bisa bisa luntur dengan sendirinya , sia-sia perjuangan anda untuk mendapatkannya.

 

Share on: