cara agar wajah bersinar memancarkan aura

Banyak sekali orang yang ingin memiliki wajah bersinar dengan memancarkan aura, ada yang pergi ke kyai, dukun. dari sana biasanya mereka diberikan sebuah amalan / soa dan ada juga yang menggunakan susuk wajah. hal ini bagi mereka sangatlah penting agar wajahnya terlihat anggun, ganteng, cantik dan berwibawa. orang-orang yang banyak melakukan hal ini biasanya dari kalangan para pejabat, artis atau pubilk figur sehingga dengan aura wajahnya yang bersinar da[pat mearik simpati orang lain.

apabila ingin melakukan seperti hal diatas, yakni ingin membuat wajah anda bersinar, bercahaya, memiliki aura positif namun tidak tau harus kemana, tenang saja saya akan memberikan doa-doa tersebut sehingga bisa digunakan sendiri dirumah dengnan syarat yang sederhana juga yang pastinya, namun hasilnya maksimal. karena amalan ini saya dapat dari tanah kalimantan.

berikut bacaannya :
“BISMILLAHI .
NUR ALLAH.
NUR MUHAMAD ….7X”

bacaan tersebut di baca saat berwudhu di saat gerakan membasuh muka dengan tahan nafas. Inyallah khasiat dari doa tersebut akan membuat Wajah menjadi bercahaya, terbuaka aura nur muhamad, Di mudahkan segala urusan, Terbuka daya pekasih pengasih penglaris dll. Intinya penyatuan ion air positip di serap oleh kulit wajah hingga menedorong semua yg negatif keluar dari wajah/tubuh kita.

Share on: