bulan baik untuk menikah lengkap dengan hari naasnya

Bagi anda yang ingin melaksanakan pernikahan/ perkawinan ataupun orang tua yang ingin menikahkan anaknya harap melihat pedoman bulan yang bagus untuk menikah dibawah ini. setiap bulan membawa firasatnya masing-masing ada yang bagus ada juga yang jelek selain itu dalam bulan yang bagus juga ada hari naas nya, oleh karena itu sangat penting mengetahuinya agar senantiasa terhindar dari malapetaka yang datang seandainya melaksanakan pernikahan atau perkawinan.

untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan dari saya tentang bulan baik untuk menikah:

1. alamat menikah pada Bulan suro
jika anda melaksanakan pernikahan pada bulan suro maka alamatnya akan terjadi malapati atau musibah yang menyebabkan anggota keluarga salah satu mempelai ada yang meninggal. selain itu juga sering terkena musibah kehilangan barang yang diakibatkan oleh pencuri. selama hidupnya akan mendapatkan kesukaran meskipun memiliki harta banyak akan habis dan menjadi sengsara. oleh karena itu bulan ini di sebut bulan jelek untuk menikah dan bagi anda yang akan menikah sebaiknya tidak melaksanakan pada bulan suro.

2. alamat menikah pada Bulan Sapar
bulan sapar ini juga kurang bagus untuk menikah, karena alamat yang terjadi berdasarkan hitungan keluarga kedua mempelai akan di selimuti hutang serta penganten baru tersebut akan menderita dalam berumah tangga, meskipun berusaha semaksimal mungkin tetap saja hasilnya nihil. pesan saya jangan memakai bulan ini untuk menikah.

3. menikah pada Bulan Rabiul awal
firasatnya tidak baik, salah satu pasangan ada yang meninggal tidak lama setelah berlangsungnya perkawinan. hawa dalam rumah tangga juga akan panas, apapun yang dilakukan tidak akan membuahkan hasil yang baik, sering dilanda sakit yang berat dan akhirnya meninggal salah satunya. bulan ini menjadi bulan hitam untuk mengawinkan anak oleh karena itu jangan melaksanakan pernikahan di bulan ini.

4. jika menikah pada Bulan rabiul akhir
kehidupannya akan banyak cobaan, sering di fitnah orang, sehingga suka berpindah-pindah tempat. dimanapun berpindah tidak akan lama tinggal karena cobaan selalu datang silih berganti dan masalah yang datang dari luar tidak dapat di bendung dan diatasi. jangan menikahkan anak di bulan ini jika ingin melihat anaknya bahagia.

5. alamat menikah pada Bulan jumadil awal
rumah tangganya selalu diganggu orang, didatangi pencuri juga selalu menjadi incaran orang jahat. hidupnya tidak tentram dan selalu was-was, suasana rumah tangganya juga panas. apabila memiliki harta tidak pernah bertahan lama . oleh karena itu tidak baik menikahkan anak di bulan ini.

6. alamat menikah pada Bulan Jumadil akhir
jika menikahkan anak pada bulan ini memiliki alamat yang baik, yakni akan mendapat kebahagiaan dan kebaikan serta dimudahkan segala urusannya. memang ada cobaan yang akan dilalui nantinya namun hal tersebut dapat cepat teratasi karena kedua belah pihak menjadi orang yang saling menerima dan pandai bersyukur. namun jangan sampai salah krena meskipun bulan ini bagus ada juga hari naasnya yang harus anda hindari yakni tanggal 13,1,17,20,26,27,28. oleh karena itu hari naas pada bulan jumadil akhir ini perlu diingat jangan sampai dilanggar karena akan celaka.

7. alamat menikah pada Bulan rajab
alamat menikah di bulan rajab akan mendapat keselamatan dan keberuntungan, meskipun tidak menjadi kaya raya akan tetapi dalam kehidupan yang cukup membuat keluarga ini sangat bahagia. jika pasangan ini berdagang akan banyak mendapatkan keuntungan karena selalu diberi rejeki yang lancar dari yang maha kuasa. seperti halnya bulan-bulan lainnya, rajab memiliki hari naas yang harus di hindari agar tidak bertepatan dengan tanggal tersebut, yaitu tanggal 1,6,11,12,13,14 dan 15.

8. jika menikah pada BUlan Ruwah/ sya’ban
banyak mendapatkan rejeki karena selalu di beri kemudahan dalam usaha, juga mendapatkan keselamatan dalam berumah tangga. yang harus anda ingat adalah jika sudah mendapatkan rejeki yang besar jangan sampai melupakan rejeki yang kecil atau mengabaikan karena akan berdampak buruk bagi anda yaitu tidak mensyukuri segala rizki yang kecil. adapun hari naas yang harus di hindari adalah tanggal 6,7,8,11,18,27.

9. ramalan menikah di bulan puasa
melakukan pernikahan pada bulan puasa tidak baik, karena akan mendapat kesusahan, penghidupannya tidak tetap bahkan bisa mendapatkan musibah yang sangat besar yakni salah satunya bisa meninggal. bulan puasa adalah bulan dimana orang fokus terhadap kesucian dan mensucikan diri maka dari itu tidak bagus apalagi jika bertepatan dengan hari naas ini, tanggal 2,3,27,28,29

10. pernikahan di bulan syawal
kehidupannya akan sengsara terus menerus, rumah tangganya diliputi hutang. bisa terjadi orangtua melakukan dosa terhadap anaknya sendiri. kehidupannya tidak bisa tentram sehingga merasakan bosan untuk hidup. oleh karena itu bulan syawal tidak baik untuk melangsungkan pernikahan.

11. firasat pernikahan bulan selo/ apit
kehidupan rumah tangganya tidak langgeng, mudah bercerai. banyak orang yang tidak suka sehingga memiliki banyak musuh, ganggguan dari luar selalu datang sehingga sangat mengacaukan rumah tangganya. namun emua itu tergantung kedua pasangan, apakah bisa mengatasi atau tidak krena bulan ini dikatakan sebagai bulan merah atau bulan yang sangat jahat.

12. jika menikah di bulan besar
anda akan mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan yang besar. kehidupan rumah tangga sangat makmur dan tentram karena keduanya memiliki ikatan cinta yang kuat. diberikan keselamatan dalam setiap usaha namun juga memiliki hari naas yaitu tanggal 2,3,4,5,12,15,22,25,27.

Share on: