benarkah ramalan jodoh lesti billar mendapat firasat pegat

mohon maaf sebelumnya jika dalam penulisan saya ada yang kurang berkenan, disini saya akan membuat ramalan jodoh artis idola yang sekarang sedang trend dan viral yakni lesti kejora dan billar, ramalan ini di dasari dari hitungan primbon jawa menggunakan weton keduanya untuk mengetahi kehidupan rumah tangganya. hitungan perjodohan ini memang sudah di lakukan turun temurun oleh para leluhur terhadap anak cucunya agar dapat menjadi wangsit dan perhatian sehingga dalam memilih jodoh tidak asal pilih.

karena berdasarkan perjodohan dalam adat jawa bahwa yang disebut ramalan jodoh, tidak semua pertemuan weton akan mendapatkan kebaikan. seperti kita ketahui bahwa belum lama ini lesti kejora menikah dengan billar yang saat ini alhamdulillah sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. seperti kita ketahui juga tujuan utama dalam membina rumah tangga adalah hubungan yang kekal disertai kebahagiaan dunia dan akhirat yang selanjutnya mungkin akan mengharapkan rizki yang melimpah. oleh karena itu mari simak penjelasan saya mengenai hitungan jodoh keduanya.

lesti kejora merupakan salah satu artis dan penyanyi terkenal yang juga menjadi seorang pengusaha, lahir di Bandung pada tanggal 5 Agustus 1999 memiliki weton kelahirian kamis pahing. sedangkan suaminya Muhammad Rizky Billar yang lebih dikenal rizky Bilar merupakan seorang aktor yang lahir di medan pada tanggal 12 Juli 1995 dan memiliki weton kelahiran rabu pahing. jadi keduanya sama-sama memiliki pasaran kelahiran yang sama yakni pahing. yang jika di ibaratkan dalam primbon pancawara bahwa pahing identik dengan warna merah yang merupakan keberanian sedangkan arahnya di selatan. weton pahing juga dianggap sebagai weton tertinggi dari ke 5 weton lainnya dan memiliki elemen api. Orang dengan weton ini biasanya dikenal sebagai sosok yang semangatnya terus berkobar layaknya api, suka memelihara cinta kasih dan tidak suka melukai perasaan orang lain.

untuk mengetahui ramalan jodoh masa depan dari pada pasangan lesti dan billar adalah weton kamis pahing dan rabu pahing. kamis pahing neptunya 17 dan rabu pahing neptunya 16. jumlah kedua neptu dari pasangan tersbut adalah 33. dalam hitungan ramalan jodoh ada 8 firasat yang mempengaruhi perjodohan manusia yakni:
1.pegat
2.ratu
3.jodoh
4.topo
5.tinari
6.padu
7.sujanan
8.pesthi

berdasarkan jumlah neptu keduanya maka jatuhnya firasat perjodohan adalah di no 1 yakni pegat. artinya hubungan keduanya tidak akan berjalan langgeng/ lama. entah itu berasal dari masalah ekonomi, kekuasaan, perselingkuhan atau yang lainnya yang akhirnya akan berakhir dalam perceraian. selama membina rumah tangga juga akan selalu di hadapkan pada sebuah masalah yang baerasal dari orang lain atau dari dalam keluarga sendiri dan juga akan menerima banyak cemoohan, gunjingan dan bullyan dari orang-orang.

oleh karena itu pesan saya selalu berikhtiar dan berdoa karena hal ini merupakan sebuah ramalan yang dibuat oleh manusia. bisa benar bisa juga tidak benar tergantung dari kedua pasangan bagaimana menyikapi setiap permaslahan agar senantiasa bisa menemukan solusi untuk mempertahankan hubungan rumah tangganya.

Share on: