Azimat penyembuh sakit kepala

sakit kepala merupakan penyakit yang sering datang pada manusia, baik yang dikarenakan penyakit maupun pikiran. apabila sudah datang sakit tersebut maka segala kegiatan tidak bisa dilakukan dengan sempurna karena rasa malas dan pusing menjadi kendala untuk mengerjakan atau melakukan kegiatan apa saja. oleh karena itu melalui artikel ini saya akan memberikan azimat penyembuh sakit kepala yang sangat instan dan bisa anda gunakan kapan saja dan dimana saja.

azimat penyembuh sakit kepala ini dibuat sangat gampang karena hanya menggunakan pena dan kertas putih saja lalu di pakai. jadi sebelum anda pergi membeli obat dan berobat kedokter alangkah baiknya mencoba cara ini, karena lebih efisien dan mudah dilakukan.

berikut azimat yang ditulis:

setelah azimat diatas ditulis kemudian dilanjutkan dengan tulisan dibawah ini:

setelah semua tertulis di kertas sebaiknya anda lipat dan kemudian dibuat kalung, atau bisa juga dengan merendamnya menggunakan air bersih lalu airnya diminum. insya Allah sakit kepala dan pusing anda segera terobati. selain azimat diatas ada juga azimat yang lain yang kegunaannya untuk mengobati berbagai sakit kepala juga berikut tulisan azimatnya :

dibawah ini juga tulisan azimat untuk kepala pusing-pusing:

kumpulan azimat diatas cara penggunaannya sama saja yakni bisa diikat dikepala atau dibuat kalung atau direndam dalam air.

Share on: