azimat pengunci istri agar tidak selingkuh

memberi pengawasan kepada pasangan atau istri tidak bisa dilakukan selama 24 jam, apalagi jika kita memiliki kesibukan. meskipun ada sebagian istri yang taat pada suami namun ada juga yang diam-diam bermain serong atau sering disebut selingkuh.
perilaku yang dilakukan secara diam-diam ini tentu membuat para suami takut akan apa yang dilakukan saat istri sedang di tinggal kerja. oleh karena itu selain saling memahami dan mengerti mencintai dan saling menjaga hubungan juga ada azimat yang ampuh sebagai pengunci perasaan istri agar tidak selingkuh.

dengan di buatkan azimat ini maka apa yang ada dipikiran istri hanyalah sang suami, meskipun si suami sedang pergi bekerja atau merantau lama namun apabila ada laki-laki lain yang berusaha menggoda istri maka tidak akan mampu mencuri perhatiannnya, karena didalam pikiran istri yang ada hanya wajah suaminya sehingga untuk berbuat serong sangat takut dan tidak ada sedikitpun membuka perasaannya untuk orang lain.

cara membuat zimat ini sangat sederhana dan mudah yaitu cukup ditulis diatas kertas putih lalu di letakan di bawah bantal atau kasur dimana istri anda tidur. maka niscaya istri anda akan selalu setia kepada anda meski dalam hidup yang sederhana atau sering anda tinggal bekerja di luar kota.

Share on: