Azimat penangkal hama babi hutan

Bagi anda yang memiliki perkebunan atau pertanian tentu akan kecewa apabila hasil panen tidak maksimal karena diserang hama. contohnya babi hutan, binatang ini suka akan tanaman warga yang ditanam selain pohonnya yang dimakan juga hasil buah2annya dan juga tidak hanya memakan tetapi sering merusaknya juga sehingga banyak petani yang rugi akibat serangan babi hutan tersebut. saya akan memberikan azimat yang didapat dari sebuah buku primbon kuno untuk digunakan sebagai penangkal hama. azimat ini bisa digunakan untuk apa saja tidak hanya babi hutan melainkan untuk belalang, burung, wereng, tikus dll. semoga dengan usaha anda nanti mendapatkan hasil panen yang melimpah serta di jauhkan dari serangan wabah hama.

selain anda membuat azimat ini juga di iringi dengan doa serta penggunaan obat-obatan yang biasanya di sediakan oleh petani untuk membasmi hama lainnya seperti ulat. azimat ini bukan mutlak untuk mengusir akan tetapi menangkal serta membantu proses obat kimia yang digunakan untuk menangkal serangan hama. apabila azimat ini digunakan untuk babi hutan sebaiknya ada yang digantung atau di pasang di patung/ orang-orangan sawah.

berikut ini Azimat yang ditulis:

syarat:
– Azimat tersebut ditulis diatas daun tanaman anda, kemudian di bungkus dengan kain putih lalu di tanam di setiap penjuru (pojokan) dan tengah ladang anda.
– pada saat akan menulisnya usahakan dalam keadaan suci dan bersih.
– menanamnya pada sore hari setelah matahari terbenam.

Share on: