ASAL USUL KUTUKAN SENGKOLO KEBO KEMALI

salah satu kutukan yang ditakuti masyarakat adalah sengkolo kebo kemali. kata kebo kemali berasal dari sebah istilah jawa tentang binatang kerbau jadi-jadian yang sering muncul menampakan diri dengan wujud yang besar dan bau yang kurang sedap. sengkolo kebo kamali adalah kutukan yang berhubungan dengan asmara yang mengakibatkan susahnya mendapatkan jodoh atau apabila memiliki pacar selalu putus di tengah jalan.

ASAL USUL KUTUKAN SENGKOLO KEBO KEMALI

apabila anda selama ini berpacaran selalu putus, mau ke jenjang pernikahan selalu gagal. mungkin anda salah satunya yang terkena kutukan sengkolo kebo kemali. penyebab dari sengkolo ini atau asal usulnya adalah bisa datang dari 3 penjuru, yakni bisa karena kesalahan anda pada orang tua yang berlarut-larut dan tidak kunjung meminta maaf, kemudian bisa juga datang dari kutukan orang tua yang tanpa sengaja karena kesal terhadap anda hingga terucap doa buruk untuk anaknya , selanjutnya yang ketiga datang dari orang lain yang ingin menyusahkan diri anda seperti ilmu guna-guna agar anda tidak kunjung mendapatkan jodoh hingga tua.

apabila anda tidak segera menghilangkan pengaruh kutukan kebo kemali ini maka selamanya anda akan hidup dalam kesepian, susah mendapatkan jodoh, setiap pacara selalu kandas di jalan, hingga perasaan anda tersiksa dan sering disakiti oleh pasangan anda. setiap hendak ke pelaminan selalu gagal dengan berbagai masala. untuk menghilangkan kutukan kebo kemali ini, maka anda harus menjalani ruwatan. ruwatan bisa dilakukan sendiri atau meminta bantuan paranormal, orang pintar, tertua adat, kepala suku atau sesepuh yang memiliki kemampuan untuk mruwat nasib orang. agar kesialan yang menempel pada diri anda seperti sengkolo kebo kemali dapat sirna dari diri anda.

memang sekilas orang yang tertimpa kutukan kebo kemali tidak bisa dibedakan. oleh karena itu banyak yang tidak sadar mereka mengabaikan sengkolo tersebut, hanya berfikir bahwa jika anda pacaran sering putus atau lama mendapatkan jodoh di anggap belum berjodoh, namun perlu anda ketahui jika hal tersebut dibiarkan berlarut-larut maka bisa jadi anda terkena sengkolo kebo kemali, maka harus di hilangkan karena jika tidak hidup anda akan selalu tersiksa karena sering disakiti dan ditinggal pacar atau kekasih anda.

sengkolo kebo kemali, tidak memandang fisik anda. meskipun anda seorang wanita yang cantik, laki-laki yang tampan, orang yang memiliki jabatan, harta, kemewahan, kebaikan, ketulusan. namun apabila anda sudah terkena kutukan sengkolo kebo kamali maka setiap anda memiliki hubungan asmara, selalu gagal dan putus ditengah jalan. bahkan anda yang sering di putuskan, hingga perasaan anda selalu disakiti.

ciri-ciri orang yang terkena sengkolo kebo kemali adalah:

  1. berkali-kali pacaran selalu putus dan gagal menikah
  2. putusnya pacaran tersebut bukan karena pihak ke tiga, melainkan karena jenuh, bosan dan ketidak cocokan.
  3. jodoh dicari tidak ada yang sesuai, di biarkan juga tidak ada yang mendatangi.
  4. bau badan apek, atau tidak sedap. karena pengaruh kebo kemali, yang berarti aroma kerbau menempel ditubuhg anda sehingga pasangan anda akan bosan berada disamping anda.
  5. malas mandi dan malas bangun tidur
  6. keinginannya besar untuk menikah, namun apabila sudah memiliki pacar maka rasa jenuh, bosan dan benci selalu muncul, hingga merasa bahwa pasangannya tersebut tidak cocok dengan anda.
  7. sering bergonta-ganti pasangan selalu tidak menemukan kecocokan.
    hidupnya selalu gelisah dan tidak tenang.
  8. lebih senang menyendiri daripada bergaul dengan orang.

untuk melakukan ruwatan sendiri agar pengaruh sengkolo kebo kemali ini hilang, maka lakukan sungkeman dan basuh kaki ibu apabila masih hidup. namun jika sudah meninggal maka mandilah air 7 sumur, lalu pada malam hari laksanakan shalat hajat dan berdoa memohon di permudah mendapatkan jodoh. lakukan selama 7 kali berturut-turut setiap malam jumat.