asal usul dan khasiat Minyak Malaikat Subuh.

asal usul minyak malaikat subuh ini terbuat dari bahan yang berkualitas serta mempunyai aroma wangi dan juga memiliki energi alami yang mana energi tersebut tidak terdapat pada minyak wangi biasa. oleh karena itu Minyak Malaikat Subuh dipercaya bisauntuk Perawatan Pusaka yang dapat meningkatkan power dari benda pusaka, batu mustika atau benda bertuah lainnya.

asal usul dan khasiat Minyak Malaikat Subuh.
Minyak Malaikat Subuh Untuk Perawatan Pusaka

Minyak malaikat subuh ini berwarna kuning jelas. tersedia dalam kemasan kecil, dijual di pasaran dengan kisaran harga 100 ribu hingga 500ribu. minyak ini sudah turun temurun digunakan dalam berbagai ritual gaib dan acara keagamaan, serta juga sangat bagus untuk dipakai sehari-hari dioleskan pada baju, agar energi serta daya kharismatik si pemakai keluar aura kewibawaan akan memancar.

Minyak wangi ini energinya bisa juga untuk menenangkan jiwa,Anda dapat mengembalikan ketenangan pikiran dan hati Anda setelah menghirup aromanya. Khasiat minyak malaikat subuh bukan sebagai wangi-wangian tubuh biasa. minyak mailakat subuh juga di percaya sebagai minyak pengasihan,Penggunaan cukup mudah,bisa di oleskan ke telapak tangan untuk salaman,bisa di oleskan ke baju atau badan,juga bisa di olekan ke dua alis.

Banyak pendapat menyebutkan bahwa minyak wangi malaikat subuh ini memiliki aroma yang disukai malaikat. Apakah pendapat tersebut hanya mitos belaka ataukah benar adanya, yang jelas aroma minyak malaikat subuh ini sangatlah menyegarkan.namun hendaknya jagalah kebersihan tubuh Anda. Sebelum menggunakan, sebaiknya Anda mandi . Dalam kondisi tubuh yang bersih kemudian Anda menggunakan minyak ini, keinginan untuk mendapatkan pikiran yang tenang akan segera terwujud. Jika pikiran dan hati Anda tenang, segala sesuatu yang Anda lakukan juga akan lebih terkontrol.

One Response

  1. Pingback: 45 nama dan jenis minyak mistik – ujare 17/10/2019