Asal – usul dan Khasiat minyak jafaron

Minyak jafaron adalah adalah jenis minyak mistik yang banyak digunakan untuk berbagai ritual dunia supranatural dan therapy aroma, karena minyak ini disebut minyak misik yang banyak mengandung energy positif. Jika dilihat dari asalnya bahwa minyak jafaron terbuat dari pohon salwa, pohon ini hanya tumbuh di gurun pasir turki. Dari batang pohon tersebut daunnya dikeringkan kemudian ditumbuk halus hingga mengeluarkan getah berwarna merah menyala seperti darah dan memiliki aroma wangi yang alami.

Mengingat khasiat dan kegunaan minyak jafaron sangat banyak danjuga harga minyak jafaron asli yang mahal, sehingga banyak yang memanfaatkannya untuk melakukan kecurangan dengan salah satunya membuat minyak-minyak jafaron palsu agar dapat dijual dengan harga yang murah dan menghasilkan banyak minyak jafaron biasa. . Untuk mengetahui minyak tersebut asli atau paslu adalah cukup sederhana,yaitu :

– Dengan melihat kekentalan minyak tersebut, apabila terlihat encer maka minyak jafaron yang asli sudah di campur dengan minyak biasa.
– Lalu dilihat dari warnanya, jika jafaron asli memiliki warna merah yang menyala apabila diletakan ditempat gelap maka sekilas masih menampakan kemerahannya, namun jika palsu maka warna merahnya sedikit pudar dan apabila diletekan ditempat gelap seperti air biasa tidak ada energy yang dikeluarkan untuk mempertahankan tekstur warnanya.
– Selanjutnya adalah dengan cara dikocok, jafaron yang asli tidak akan mengeluarkan buih namun minyak jafaron palsu akan mengeluarkan gelembung udara seperti buih.

Diketahui dan diyakini bahwa Minyak Jafaron merupakan minyak yang mempunyai banyak fungsi bagi manusia dan juga disukai oleh mahluk-mahluk gaib, oleh karena itu minyak jafaron sering digunakan untuk memandikan jimat, senjata yang memiliki khodam agar energy yang dimiliki dari barang tersebut kembali terpancara dan meningkat, seperti :

– Mencuci keris semar mesem
– Memandikan pring pethuk/ bambu ketemu ruas
– Mengaktifkan energy buluh perindu
– Sarana untuk merajah dan mengisi kekuatan pada orang atau benda,
– dll

selain itu dapat meningkatkan kekuatan bagi yang memakainya, juga sangat populer dengan kemampuannya yang dapat meningkatkan gairah bagi yang menghirupnya. Dan juga untuk berbagai sarana ritual pengasihan seperti diantaranya adalah:

– untuk memikat lawan jenis,
– menundukkan hati seseorang agar kasih sayang,
– menaklukan hati pemimpin, atasan atau bos dalam pekerjaan
– memberikan kewibawaan agar di segani dan di hormati orang lain
– merukunkan hubungan suami istri
– membuka aura kecantikan dan ketampanan
– pelaris dagangan

disamping untuk meningkatkan energy khodam dan pengasihan juga bias digunakan untuk pengobatan, seperti:

– Sarana mengobati orang kesurupan,
– mengobati penyakit histeris, stress, linglung, yang ditinggal mati orang tuannya/ ditinggal pacar,
– pelebur ilmu pelet, menangkal ilmu santet, teluh dan guna-guna
– aroma therapy berbagai kesehatan.

Untuk mengetahui cara dan syarat dari khasiat minyak jafaron, maka akan saya berikan

1. Untuk mengaktifkan benda magis
Minyak jafaron ini dapat membantu untuk mengaktifkan dan meningkatkan benda-benda yang memiliki unsur magis dan benda-benda yang didiami jin ataupun khodam yang disimpan, caranya adalah dengan melumuri bagian benda tersebuthingga basah, lalu bungkus dengan kain putih sambil membaca niat dalam hati.

2. Untuk Memperkuat dan membuka Aura
Minyak ini juga dapat membantu mempertajam aura selama menggunakan minyak ini. Aura akan terlihat kuat dan berkharisma bagi semua orang di sekitar. Bagi laki-laki akan terlihat lebih tampan dan yang perempuan akan terlihat lebih cantik, serta akan memancarkan kewibawaan yang besar. Caranya adalah dengan meneteskan minyak jafarin ke ibu jari kanan lalu tempelkan jari manis sehingga ujung ibu jari dan jari manis basah terkena minyak, lalu tempelkan pada pangkal alis lalu dorong hingga ke ujung alis. Lakukan hingga 3 kali sambil membaca niat agar dibukakan auranya.

3. Untuk meningkatkan gairah dan menarik simpatik orang
Aroma minyak ini bila dipakai kemudian orang lain mencium aromanya maka dapat menimbulkan gairah secara instan maka jangan kaget jika tiba-tiba ada orang yang mengajak kenalan atau menawarkan diri untuk makan malam.

4. Untuk menghilangkan aura yang bersifat negatif
Selain untuk meningkatkan aura positif juga menghilangkan aura negative yang disbabkan oleh pengaruh hawa-hawa jahat atau pengaruh dari hari sial anda, caranya adalah cukup dengan membawa minyak jafaron ini di dalam tas atau di dalam saku anda saat bepergian.

5. Untuk mencegah penyakit serta virus menyerang tubuh
Aroma dan kandungan senyawa yang dimiliki minyak jafaron sangatlah kuat dan cenderung panas dapat, dipercaya dan diyakini bahwa aroma ini dapat membunuh virus apapun yang mencoba mendekati sehingga badan terhindar dari penyakit-penyakit yang disebabkan dari virus di sekitar.

6. Membantu diri menjadi terkendali dan menentramkan pikiran
Aroma dari minyak jafaron ini juga dapat membantu menetralisir pikiran agar lebih tenang, terkontrol dan terkendali. Caranya cukup meneteskan minyak pada ibu jari lalu tempelkan di tengkuk atau pangkal leher selama 9 detik.

7. untuk pengasihan
Pada dasarnya minyak jafaron pertama kali digunakan adalah untuk metode pengasihan, karena kuatnya energy didalamnya sehingga mampu memikat orang orang yang ada di sekitar kita. Pada jaman dulu pengasihan tersebut hanya bersifat untuk menaklukan hati para pemimpin ada juga untuk mengharmoniskan rumah tangga antara suami istri. Namun semakin lama banyak yang menggunakan untuk pengasihan seperti ilmu pelet yang dipadukan dengan benda-benda bertuah yang memiliki khodam pengasihan.

8. untuk pelaris
Seperti yang kita ketahui bahwa penglaris dengan pengasihan hamper sama yaitu mempengaruhi orang lain untuk mendatangi kita. Hanya saja sarana pelaris ini ditujukan untuk barang-barang dagangan sehingga yang biasanya orang hanya lewat saja maka jika sudah di pasang pelaris akan timbul perasaan penasaran dan niat untuk membeli barang yang dijual. Caranya adalah denganmeneteskan satu tetes minyak jafaron di pintu masuk warung anda sambil membaca mantera atau niat. Lalu letakan minyak jafaron di laci penyimpanan uang.

9. Untuk menulis rajah
Minyak jafaron juga dapat digunakan untuk menulis rajah, dan dengan minyak ini, rajah yang dibuat akan semakin kuat daripada menggunakan tinta yang biasa dipakai pada umumnya. Caranya adalah memasukan minyak kedalam tinta atau dengan mencelupkan pangkal bulu angsa ke dalam minyak lalu gunakan untuk menulis rajah, izim atau jimat.

10. Untuk memanggil jin
Aroma minyak jafaron juga dikenal dapat memanggil jin. Karena memang aroma ini adalah aroma yang sangat disukai oleh jin. Namun memerlukan keahlian khusus dan tidak boleh sembarangan karena jika salah memanggil bias-bisa memasuki raga kita sehiungga bias kesurupan.

Share on: