arti kedutan mata kanan atas

kedutan memang menjadi suatu hal yang penting pada kejadian fisik di beberapa tempat seperti pada area mata. karena setiap yang mengalami akan berharap bahwa arti kedutan tersebut membawa hal yang membahagiakan. namun dari sebagian mereka kadang tidak tahu arti sebenarnya pada hal yang terjadi pada tubuh anda tersebut. ada berbagai versi ramalan dan pengamatan tentang kedutan pada mata sebelah kanan atau kiri artinya berbeda-beda sehingga kadang tidak sesuai dengan arti sesungguhnya.

melalui situs ujare ini saya akan memberikan arti daripada kedutan yang terjadi pada mata bagian kakan atas. berdasarkan pengetahuan dari para sesepuh dan leluhur jaman dahulu kala yang sebagian kecilnya di kupas dalam buku primbon. untuk itu arti dari kedutan yang terjadi pada anda akan di kupas benar-benar artinya sehingga anda bisa percaya yang akan terjadi esok, lusa atau kelak dengan dasar dibagian mana hal itu terjadi.

berdasarkan arti yang akan diungkap masalah kedutan, meskipun namanya sama akan tetapi dalam waktu yang berbeda maka artinya juga berbeda. waktu yang saya maksud disini adalah faktor durasinya karena ada yang mengalami kedutan secara cepat terus menerus, ada juga yang mengalami perlahan dan sebentar-sebentar hilang. sehingga kadang orang tidak menyadari bahwa dia sedang diberikan firasat yang tersirat melalui kedutan.

berikut arti kedutan pada bagian mata kanan atas:

  1. jika durasinya cepat maka memiliki arti bahwa anda akan bertemu orang yang sudah lama sekali anda lupakan. kedatangannya akan membuat kehidupan anda berwarna.
  2. apabila durasinya pelan dan lama maka artinya anda akan segera mendapat kabar bagus atau rezeki yang besar.
  3. apabila kedutannya sebentar datang sebentar hilang maka memiliki arti bahwa anda akan menyelesaikan suatu masalah dengan baik dan benar dan mendapatkan pujian dari seseorang.

demikian untuk arti kedutan yang terjadi pada mata kanan anda pada bagian atas. apabila anda keditan di bagiantubuh yang lainnya bisa kunjungi situs ini di artikel yang berbeda. terimakasih.

Share on: