arti jerawat di bibir dalam percintaan berdasarkan primbon

mungkin hampir semua orang pernah mengalami masalah tentang jerawat yang munculnya tidak lazim, yakni di sekitar mulut atau di bagian bibir. permasalahan ini biasanya di alami oleh orang-orang yang sudah dewasa baik pria maupun wanita, meskipun tidak sedikit juga yang mengalami ketika menginjak masa remaja. berdasarkan primbon bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan sebuah perasaan seperti asmara atau percintaan.

berbicara masalah percintaan, mungkin bagi yang masih lajang merasa tidak masalah. namun bagaimana bila kemunculanya pada orang dewasa yang sudah bersetatus menikah. simak penjelasan saya dibawah ini agar anda tidak salah tafsir dan menyimpulkan sendiri. karena apabila salah pengertian maka pasangan anda istri/ suami bisa berfikir negatif. dan timbulah kecurigaan dan kecemburuan yang berakibat munculnya pertengkaran dalam rumah tangga. biarpun sepele akan tetapi bisa menjadi hal serius apabila dibiarkan dan menyimpulkan sendiri maknanya atau artinya.

jerawat di bibir menurut medis adalah hal biasa yang dikarenakan salah satu penyebabnya ketika pori-pori kulit tersumbat akibat produksi minyak berlebih atau sebum dan penumpukan sel-sel kulit mati. berbeda dengan jerawat yang muncul di sekitar wajah atau di tempat lain yang tidak menimbulkan efek nyeri. di bibir atau sekitar mulut seperti diatas, dibawah disudut di samping bibir semua memiliki rasa yang sedikit nyeri apabila di pencet atau disentuh.

meskipun bisa hilang dengan sendirinya, karena sangat mengganggu penampilan hingga membuat seseorang yang memiliki benjolan kecil ini merasa malu dan risih. ternyata jerawat disekitar bibir ini memiliki arti khusus tentang perasaan dan firasat yang sedang atau akan terjadi pada diri anda yang berhubungan dengan asmara atau percintaan. jadi yang penasaran simak saja penjelasan dari saya ini, apakah hal tersabut merupakan mitos? semoga bermanfaat.

1. Jerawat diatas Bibir
bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah pada jerawat yang tumbuh diatas bibir dibawah hidung. atau pada bibir atas tengah memiliki arti bahwa untuk saat ini anda sedang mengalami puncak asmara. – jika anda seseorang yang lajang dan tidak memiliki pasangan (jomblo) maka artinya anda sedang benar-benar merasa kesepian dan membutuhkan pasangan untuk berbagi perasaan.
– jika anda seorang yang memiliki pacar maka artinya anda sedang ingin memadu kasih dan bermesraan bersama pasangan.
– jika anda seorang yang sudah menikah baik perempuan maupun laki-laki maka artinya gairah anda sedang tinggi dan sangat membutuhkan pasangan untuk melepaskan hasrat.

2. Jerawat di bawah bibir atas dagu
apabila tumbuhnya jerawat di bawah bibir atau bibir bagian bawah maka artinya berhubungan dengan perasaan orang lain.
– apabila anda seorang yang jomblo tanpa pasangan, maka firasat ini memiliki makna tentang seseorang yang secara diam-diam menyukai anda.
– sedangkan bagi seseorang yang sudah memiliki pacar maka artinya bahwa pacar anda sedang gemes dan gregetan dengan anda.
– kemudian bagi yang sudah menikah maka ada seseorang yang sedang melirik anda, entah itu pasangan anda atau orang lain yang mulai memiliki ketertarikan terhadap anda.

3. Jerawat di ujung bibir sebelah kanan
benjolan kecil kemerahan yang tumbuh di bibir sebelah kanan bagian ujung memiliki arti bahwa sebentar lagi anda akan bertemu sang mantan, yang sering anda pikirkan akhir-akhir ini dan dalam hati kecilmu masih tersimpan perasaan sayang terhadapnya.

4. Jerawat di ujung bibir sebelah kiri
– jika anda jomblo maka diprediksi sebagai firasat tentang jatidiri anda yang menandakan masih membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pasangan
– jika anda yang sudah memiliki pasangan/ pacar maka akan terjadai pertengkaran kecil. apabila tidak diselesaikan segera akan menjadi besar dan dapat menghancurkan hubungan anda
– jika anda sudah berkeluarga/ menikah. maka akan terjadi perselisihan dalam rumah tangga yang diakibatkan karena masalah hadirnya orang ketiga yang di curigai , namun hal tersebut belum tentu benar adanya.

baca juga arti jerawat di dagu, jerawat di pipi

 

Share on: