ARAH TIDUR YANG TEPAT AGAR KEINGINAN BISA TERCAPAI

ternyata arah tidur juga bisa membawa keberungan dan kesialan, hal ini tertulis dalam sebuah buku primbon jawa tentang arah tidur yang tepat supaya segala keinginanmu yang sedang di pikirkan bakalan tercapai. arah tidur seperti arah keberuntungan ada yang membawa kebaikan ada juga yang membawa keburukan/ sila. oleh karena itu dalam artikel ini saya akan memberikan wejangan tentang tidur yang sesuai arahnya.

apabila anda sedang ingin bekerja agar diterima dalam sebuah perusahaan atau instansi, sedang ingin berusaha mendapatkan jabatan, sedang dikejar hutang, ingin segera mendapat jodoh, naksir seseorang, ingin mendapat nilai yang bagus disekolah dll. keinginan-keinginan tersebut dapat terwujud dengan memperhatikan arah tidur yang baik, agar senantiasa keberuntungan berpihak dan keinginan anda akan segera terwujud.

untuk menentukan arah tidur ini maka yang wajib sekali anda ketahui adalah hari dan pasaran dan neptunya. untuk melihatnya menggunakan kalender jawa, jika tidak memiliki bisa anda buka di artikel saya sebalumnya (disini).

  1. tidur arah selatan dilaksanakan pada hari:
    minggu pahing, minggu legi, sabtu pahing.
  2. tidur arah barat dilaksakan hari :
    selasa wage, senin pon, rabu kliwon, kamis pon, jumat pahing
  3. tidur arah utara:
    senin wage, selasa legi, sabtu pahing, minggu pon, senin kliwon,selasa pahing, rabu legi, kamis wage, rabu pahing, kamis kliwon, sabtu pon
  4. tidur arah timur:
    minggu wage, senin legi, minggu kliwon, senin pahing, kamis legi, jumat pon, kamis pahing, sabtu kliwon
Share on:

2 thoughts on “ARAH TIDUR YANG TEPAT AGAR KEINGINAN BISA TERCAPAI”

  1. Assalamualaikum wr.wb
    tidur arah selatan penjelasan rincinya bagaimana ya Ki
    apakah kepala diutara dan kakinya diselatan?
    Mohon diperjalas Ki,agar hamba yg bebal ini bisa mengerti.

    Syukron,
    jazakaAllohu khoiron katsiro
    Wassalamualaikum wr.wb

    • iya betul, kepala diselatan kaki di utara. dan hal tersebut dilakukan ketika anda sedang memiliki keinginan yang harus di capai.

Comments are closed.