arah rezeki di tahun 2020

jika anda berkeinginan untuk mencari pekerjaan atau membuka usaha di tahun 2020 maka ada 12 bulan yang tiap-tiap bulannya membawa arah rezeki yang berbeda-beda, oleh karena itu anda harus mengetahui arah tersebut agar senantiasa bisa searah, sejalur dan serasi beriringan dengan keinginan anda sehingga kemungkinan untuk tercapai segala maksud anda besar sekali.

arah rezeki di tahun 2020

banyak orang yang mencari pekerjaan dan membuka usaha tidak pernah berhasil, meskipun persyaratan atau modal usaha sudah terpenuhi semua namun jika salah menentukan arah rejeki, sehingga menyimpang ke arah lain maka sudah pasti kegagalan akan menghampiri anda.

berikut arah rezeki di tahun 2020 berdasarkan bulan masehi

  1. bulan januari tahun 2020 dimulai hari rabu legi dan di akhiri jumat legi. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di barat daya dan ekor nya selatan. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di semua arah kecuali barat daya dan selatan, sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di sepertiga bulan yang terakhir.
  2. bulan Februari tahun 2020 dimulai hari sabtu pahing dan di akhiri sabtu kliwon. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di tenggara dan ekor nya di timur. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di semua arah kecuali timur dan tenggara, sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di sepertiga bulan yang awal.
  3. bulan maret tahun 2020 dimulai hari minggu legi dan di akhiri selasa legi. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di tenggara dan ekor nya timur laut. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di semua arah kecuali tenggara dan timur laut, sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di sepertiga bulan yang terakhir.
  4. bulan april tahun 2020 dimulai hari rabu pahing dan di akhiri kamis legi. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di timur laut dan ekor nya barat. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di timur, tenggara, selatan dan barat daya, sedangkan untuk usaha maka tanggal yang bagus di tanggal ganjil.
  5. bulan mei tahun 2020 dimulai hari jumat pahing dan di akhiri minggu pahing. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di utara dan ekor nya barat laut. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di semua arah kecuali utara dan barat laut, sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di sepertiga bulan yang di tengah.
  6. bulan juni tahun 2020 dimulai hari senin pon dan di akhiri selasa pahing. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di selatan dan ekor nya barat daya. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di semua arah kecuali barat daya dan selatan, sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di sepertiga bulan yang terakhir.
  7. bulan juli tahun 2020 dimulai hari rabu pon dan di akhiri jumat pon. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di barat laut dan ekor nya barat. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di semua arah kecuali barat laut dan barat, sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di tanggal genap.
  8. bulan Agustus tahun 2020 dimulai hari sabtu wage dan di akhiri senin wage. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di barat daya dan ekor nya timur laut. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di timur, tenggara, selatan, barat daya. sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di setengah bulan yang terakhir.
  9. bulan september tahun 2020 dimulai hari selasa kliwon dan di rabu wage . permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di selatan dan ekor nya selatan. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan sangat sedikit yaitu hanya di arah selatan karena bertepatan dengan bulan suro, sedangkan jika untuk usaha maka sebaiknya di urungkan dahulu, jika mendesak bisa ambil tanggal 5 hari awal dan 5 hari akhir.
  10. bulan oktober tahun 2020 dimulai hari kamis kliwon dan di akhiri sabtu kliwon. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di timur laut dan ekor nya timur. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di semua arah kecuali timur laut dan timur, sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di awal bulan.
  11. bulan november tahun 2020 dimulai hari minggu legi dan di akhiri senin kliwon. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di tenggara dan ekor nya barat daya. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di barat, barat lau, utara, timur laut dan timur sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di tanggal ganjil.
  12. bulan Desember tahun 2020 dimulai hari selasa legi dan di akhiri kamis legi. permulaan di namakan kepala dan akhir dinamakan ekor, kepala terletak di timur laut dan ekor nya barat. hal ini menandakan arah rejeki yang bagus untuk mencari pekerjaan adalah di arah barat laut dan utara, sedangkan jika untuk usaha maka tanggal yang bagus di sepertiga bulan yang terakhir.

Leave a Reply