anda sering cekcok dengan pasangan, jumlahkan wetonnya maka akan ketemu solusinya

pertengkaran dalam rumah tangga sudah menjadai hal biasa, hal ini dikarenakan perbedaan pandangan dan pemikiran sehingga masing-masing mempertahankan sesuatu yang dianggap benar menurut dirinya. namun bagaiman jika pertengkaran terjadi berulang kali dan terus menerus, bahkan hal-hal yang sepele juga bisa di besar-besarkan hingga kadang terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga jika salah satu mulai menggunakan temperamennya. maka jika sudah terjadi demikian kehidupan rumah tangga tidak lagi harmonis, kemesraan yang dulu pernah ada tidak lagi dirasakan. untuk mengembalikan keadaan memang tidak semudah membalikan telapak tangan butuh pengertian dan sama-sama saling memahami.

dalam ramalan jodoh memang sudah di gambarkan akan firasat perjodohan yang jika kelak dilaksanakan akan terjadi perselisihan terus menerus, cekcok tiap hari hingga sampai pada tahap perceraian jika tidak segera di selesaikan. maka dari itu coba anda jumlahkan weton anda dan pasangan anda lalu hitung. apakah jatuhnya firasat padu. jika benar maka sudah dipastikan bahwa hal yang menjadikan pertengkaran dalam rumah tangga adalah ketidak cocokan antara anda dan pasangan anda, meskipun pada awalnya memiliki rasa cinta dan kasih sayang yang sangat besar.

cara menghitung adalah weton anda dan pasangan di cari neptunya kemudian di jumlahkan lalu jika dibawah 8 maka tidak perlu di bagi, tapi jika diatas 8 dikurangi , kemudian sisanya di cocokan dengan firasat ini:
1.pegat
2.ratu
3.jodoh
4.topo
5.tinari
6.padu
7.sujanan
8.pesthi
apabila sisa 6 maka sudah dipastikan bahwa perjodohan anda mengandung unsur firasat padu. yang artinya selalu bertengkar dengan pasangan, tidak ada keharmonisannya. hal – hal kecil selalu dibesar-besarkan. diantaranya tidak ada yang mau mengalah. sama-sama memegang keyakinannya masing-masing.

solusi untuk memperbaiki keadaan rumah tangga anda adalah dengan sama-sama melapangkan dada. mengakui kesalahan dan kekurangannya. jangan selalu terbawa emosi dan bersifat egois. namun hal ini tidaklah mudah bagi anda yang menerima firasat jodoh “PADU”. karena alam sudah merubah karakter dan sifat anda sehingga menawarkan segala rasa cinta yang tulus dan kasih sayang yang tinggi. oleh karena itu melalui artikel ini saya ingin berbagi solusi semoga dapat di gunakan sehingga bisa mengurangi perselisihan yang ada di dalam kehidupan rumah tangga.

karena unsur yang sedang anda hadapi adalah tentang penyatuan weton jodoh yang tidak cocok maka lakukan ritual sedikit agar firasat yang anda terima dapat berkurang dan hilang. caranya adalah dengan menyembelih ayam babon yang sedang bertelur masak ingkung, kemudian
– bagi 4 jika rumah anda berada di tengah dan memiliki tetangga samping kanan dan kiri depan dan belakang. paha dan sayap kanan kasihkan untuk tetangga sebelah kanan. paha dan sayap kiri kasihkan untuk tetangga sebelah kiri. kemudaian kepala dan leher kasihkan untuk tetangga depan rumah, yang terakhir buntutnya kasihkan tetangga belakang rumah.
– jilka anda tidak memiliki tetangga depan belakang maka cukup di bagi 2 dan kasihkan untuk tetangga kanan dan kiri rumah.
– jeroan dan bakal telor yang ada didalam ayam tadi silahkan anda makan bersama pasangan anda.
– pada saat memberikan tidak boleh mengatakan bahwa ayam tersebut merupakan syarat ritual anda. termasuk tetangga yang anda kasih ekor dan kepala tadi juga tidak boleh mengetahui niat anda. biarkan mereka merasa iri terhadap tetangga kanan kiri yang mendapat bagian besar. karena ini merupakan syarat yang harus anda terima agar kehidupan rumah tangga anda kembali normal.

Share on: