amalan mandi kembang 7 rupa untuk buang sial

jika dalam hidup anda selalu dilanda sial, apa yang anda lakukan selalu mendapat keburukan tidak pernah menguntungkan. hal ini bisa dikarenakan karena pengaruh weton atau pengaruh hari sial anda, namun jika berlarut-larut maka yang terjadi adalah perasaan putus asa. untuk membuang kesialan tersebut bisa anda lakukan salah satunya dengan mandi kembang 7 rupa.

salah satu manfaat mandi kembang adalah membersihkan pengaruh buruk pada tubuh manusia dan energi negatif yang selalu berada disisi anda sehingga menghalangi keberhasilan, kesuksesan dan rejeki anda. oleh karena itu pada jaman dahulu orang-orang yang ingin merubah keberuntungan mereka mendatangi para sesepuh untuk diruwat. tujuan ruwatan tidak lain adalah membersihkan diri dari pengaruh jelek, usaha tersebut dilakukan salah satunya dengan cara mandi kembang tujuh rupa.

untuk menjalani ritual mandi bunga 7 warna/ rupa tidaklah sembarangan melainkan ada cara-cara khusus agar niat dan hajat anda tercapai dan terkabul dan tidak sia-sia. selain cara khusus mandi kembang juga ada amalan atau niat yang harus anda ucapkan ketika akan memulainya.

berikut amalan tersebut:
” niat ingsun arep adus jinabat, kembang kantil kembang melati kembang mawar kang caahe ana pitu, kawulo nyuwun pitulungmu kanggo ngedusi badan ku, resiken resikenono sak njerone atiku lan sak njabane kulitku. ambyar aken kang anggawe sial ning awaku, bukaken lawang lan jendelo kemujuran ing tengen kiwo, andap inggil, ngarep mburi mugi kersa krana gusti kang moho agung”.

Share on: