Amalan ilmu kebal dari kalimantan

Amalan ilmu kekebalan ini berasal dari daerah kalimantan, ada yang mengatakan dari suku dayak dana ada juga dari suku banjar. keampuhannya sudah tidak diragukan lagi karena bisa untuk melindungi diri dari berbagai senjata tajam seperti kebal dibacok,ditusuk, jika ditembak membal seperti karet, dan jika senjata api diarahkan ke depannya tidak akan meletus.

ilmu kebal yang berasal dari daratan kalimantan ini sangat digemari oleh masyarakat, khususnya kaum laki-laki yang hendak merantau atau menjadi prajurit. awal mula saya mengetahui ilmu ini adalah di daerah kalimantan timur. saat itu saya bersama teman-teman berkunjung kesebuah rumah tua milik seorang kakek yang juga menjadai pandai besi. dia dapat melemahkan hanya dengan tangannya saja, padahal besi dalam keadaan panas membara. dan disanalah juga saya diberikan sebuah amalan ilmu kekebalan yang bisa juga untuk melumat senjata besi.

berikut doanya:
“NUR BAKU NAMA BESI,
NUR BAKU BAYA MANG
KUNU NAMA AKU,,
KATA OLEHMU ENGKAU
SAUDARAKU JANGAN
ENGKAU MEMANGSA AKU”

syaratnya adalah puasa selama 40 hari dan sambil mengamalkan bacaan doa diatas, cari besi apa saja lalu bacalah kalimat doa tadi sebanyak 3x sambil disanjung dikepala, seakan dia adalah sudara kita. insya allah anda akan melihat keajaiban kebal dari segala senjata yg terbuat dari besi,baik itu peluru atau pedang,tombak,bahkan keris
pusaka sekalipun.

Share on: