alasan anak sekolah pacaran

ketika kita masih di bangku sekolah, tiba-tiba ada sesuatu yang mengganggu pikiran kita. disaat ada seseorang yang masuk relung hati kita, seolah-oleh dia yang mengendalikannya, sehingga kemanapun kita pergi dan apapun yang kita perbuat dia selalu didalam pikiran kita. hingga timbul suatu keinginan untuk saling menyapa dan bertemu. sampai tak rela jika ada orang lain yang mendekati selain diri kita. itulah cinta, jika kita menghindar akan sakit terasa. karena itu kita harus mengungkapkannya jika apa yang kita rasa diterima olehnya maka harus memupuknya dengan mulai berpacaran.

ruang lingkup sekolah terkadang membuat segalanya tumbuh, mulai dari asmara hingga kebencian. jika anda sedang merasakan asmara di bangku sekolah maupun kuliah maka ada berbagai alasan yang mendukung perilaku anda untuk melegalkan masa pacaran dalam dunia sekolah anda, meski kadang harus merahasiakan dari orang tua. karena jika tahu maka orang tua akan melarang keras, karena dikhawatirkan akan mengganggu kosentrasi belajar.

setiap perilaku dan perbuatan tentu memiliki tujuan, apapun tujannya yang pasti akan didorong perasaan untuk menuju keberhasilan. begitu juga dengan tujuan pacaran ketika masih sekolah maupun kuliah, menjadi alasan kuat untuk berpacaran.

ada sebagian orang yang menyatakan bahwa dengan memiliki pacar bisa menambah semangat bersekolah, namun juga tidak sedikit yang menyatakan bahwa dengan berpacaran malah justru mengganggu pikiran untuk fokus terhadap pelajaran sekolah, karena pikiran yang terbagi-bagi.

berikut alasan anak sekolah pacaran:

  1. menghilangkan kejenuhan bersekolah
  2. menjadikan semangat bersekolah
  3. belajar menjadi dewasa
  4. belajar memberi perhatian kepada teman sekolah
  5. ingin selalu tampil rapih dan bersih
  6. menjajaki perasaan orang lain
  7. mencari pujaan hati dan cinta sejati
  8. agar ada seseorang yang memperhatikan secara khusus
  9. sering mendapat pujian atau hadiah dari pacar
Share on: