ajian suket kalanjana

Aji suket kalanjana merupakan salah satu ilmu kanuragan untuk melihat alam gaib. biasanya dipakai untuk menerawang jauh dengan meminta bantuan jin melihat keberadaan seseorang atau hendak menjadikan bangsa jin menjadi pasukannya. aji ini sangat kuno dan langka dan termasuk ilmu kejawen, karena jarang orang yang memilikinya mengingat syaratnya juga lumayan berat. aji suket kalanjana apabila diamalkan dengan baik maka bisa melihat alam gaib bahkan bisa berkomunikasi dengan mahluk gaib seperti jin dan setan.

untuk memiliki almu aji suket kalanjana ini cukup sukar , anmun apabila anda bersungguh-sungguh dan di niati denga ikhlas maka kesukaran itu akan anda lewati dengan ringan.berikut syarat dan amalan ajian ini.

– puasa mutih 41 hari
– selama menjalankan puasa setiap malam sebelum mengerjakan shalat hajad, harus terlebih dahulu mengerjakan shalat tobat dan membaca istighfar 1000 kali
– selama puasa itu setiap selesai shalat fardu rapal aji ini dibaca 21 kali. dan selesai shalat hajad di baca 75 kali
– setelah selesai puasa 41 hari setiap hari selesai mengerjakan shalat fardhu di baca 3 kali
– kalau akan praktek mengamalkannya, baca 3 kali dengan menahan nafas lalu diusapkan pada meta 3 kali.

untuk rapalan aji suket kanjana adalah:
“bismillahirrahmanirrahim,
niyat ingsun matak ajiku sang sukat kalanjana,
aji pangawasan saka sang hyang pramana,
byar padang larawangan pengawasingsun,
sakabehing sifat katon saking kersaning Allah”.

pantangan ilmu ini adalah tidak boleh digunakan sembarangan, karena apabila di gunakan sembarangan maka lama kelamaan mantera anda tidak akan berfungsi lagi.

Share on: