ajian lembu sekilan

mungkin bagi anda ajian ini tidak begitu aneh di dengar, karena pada jaman dahulu para pendekar dan pahlawan kita rata – rata memiliki ajian ini. seseorang yang memiliki aji lembu sikilan tidak dapat dilukai karena senjata tajam maupun peluru yang hendak menembus badannya akan meleset dengan jarak sejengkal. itulah maknnya dinamakan ajian lembu sekilan yang artinya sejengkal sapi, sapi di ibaratkan badan kita sedangkan sekilan adalah jarak hingga sejengkal yang melindungi bagian tubuh kita. sewlain memberikan kekebalan tubuh juga dapat menjaga segala ancaman dari musuh dalam keadaan kita tidak melihatnya.

ternyata ilmu lembu sekilan bukan hanya cerita dongeng saja namun bisa dipelajari dan diamalkan. jika anda hendak mempelajari ajian ini maka sebaiknya anda harus bersungguh – sungguh karena agak sedikit berat melakukan tirakatnya. karena aji lembu sekilan ini sangat sejak hingga dahulu hingga sekarang , bila diramalkan dengan baik semua serangan lawan yang menggunakan senjata akan bisa kita tepiskan dengan tangan kosong. untuk mendapatkan aji lembu sekilan silahkan ikuti penjelasan ssaya di bawah ini.

ajian lembu sekilan

1. sebelum memulai ritual sebaiknya mandi hingga bersih seperti melakukan mandi wajib, lalu kenakan pakaian yang longgar.
2. lakukan puasa sunnah 41 hari
3. selama melakukan puasa harus sabar dan jangan pernah memanggilatau menirukan suara sapi, bahkan selama melakukan puasa tersebut tidak boleh memakan daging sapi.
4. setiap puasa setelah selesai shalat fardlu, amalan aji ini di baca 21 kali dan sehabis shalat hajat dibaca 75 kali
5. selesai menjalani laku puasa , setiap hari dan seterusnyaaji ini dibaca 3 kali selesai shalat fardlu.

mantra ajian lembu sekilan
” Bismillahirrahmanirrahim, Ingsun amatak ajiku si lembu sekilan, Rasulku Lungguh, Brahim nginep babahan, kep-karekep barukut kinemulan wesi kuning , wesi mekangkang, sacengkang, sekilan sadempu, sakabehing braja tan ana nedasi, bedil pepet, mriyem buntu, tan tumama kersaning Allah”

do’a tersebut akan lebih baik lagi jika dibaca pada waktu mau mandi dan dibacakan pada air sebanyak 21 kali sebelum disiramkan kebadan, setiap sekali baja di semburkan nafas kita ke air, kemudian ingat ajian lembu sekilan ini jangan disalah gunakan. dan paling penting adalah jangan melakukan zina karena itu adalah pantangan yang sanga berat, meskipun anda sudah mendapatkan aji ini 100% akan luntur jika melakukan pantangan tersebut.