aji bada tubi

imu kejawan yang sudah sangat langka ini ternyata memiliki khasiat dan kesaktian yang luar biasa, dahulu banyak pendekar yang takut pada ajian ini karen jika orang memiliki ajian bada tubi sangat susah untuk dikalahkan. karen faedah daripada bada tubi adalah membentengi badan seperti baja yang tidak bisa ditembus kulinya oleh senjata apapun. karena itu ajian ini sangat bagus digunakan untuk berperang, berkelahi dan juga sebagai bpagaran badan agar terhindar dari serangan musuh. selain itu juga dapat membuat lawan kaku seperti patung apabila terkena aji ini.

untuk memperoleh aji bada tubi, telah saya siapkan amalan dan syaratnya agar dapat dipergunakan sebaik mungkin dan untuk kemanusiaan atau menolong sesama maka niscaya ilmu ini akan anda peroleh dengan mudah. selamat mencoba.

syarat utama untuk mendapatkan aji bada tubi adalah:
– laksanakan puasa sunnah 40 hari
– selama menjalankan puasa baca doanya selesai shalat farlu sebanyak 77x
– selesai shalat hajat dibaca sebanyak-banyaknya

doa ilmu bada tubi:
“bada’tubi bismillahi ruhi bihih tadat,
ila kasyfi assrori bi ba’tinihin thoowat,
narudhu bikal a’da amin tarmihim,
minal bu’di bi syatat,
wa ashmim, wa abkim,
tsuma a’mi a’duwi wa a’duwana,
wa ah krishum,
ya zaljalali biha us hamat”.

untuk menggunakan aji bada tubi adalah selesai menjalankan ritual mulai dari syarat dan menghapal amalannya maka pada saat akan digunakan cukup merapatkan kedua tangan diatas kepala dan dibaca doanya dalam hati selanjutnya anda akan merasakan energi yang mengalir dari mulai dalam badan hingga ke ujung telapak tangan, dan jika sudah terkumpul semua maka siap untuk menyerang musuh.

Share on: