6 weton wanita yang berani terhadap suami

mohon maaf sebelumnya apabila artikel saya ini menyinggung perasaan para wanita yang membaca, bukan bermaksud menjelekan akan tetapi yang saya tulis berdasarkan dari primbon wanita yang saya pelajari dari para sesepuh. mengenai benar tidaknya tergantung dari tabiat seseorang tersebut. karena tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan, seperti yang akan saya bahas mengenai wanita yang berani terhadap suami, ini tidaklah buruk karena juga tidak semua suami selalu benar. maka dari itu sang istri juga berhak untuk berani agar dalam menentukan arah kehidupan berumah tangga tidak berat sebelah. namun demikian juga berani yang seperti apa terhadap suami itu tergantung dari masing-masing wanitanya, karena yang sangat tidak disukai oleh para pria adalah wanita yang tidak mau mengalah dan suka melawan perintah suami.

 

dalam kutipan primbon wanita yang terdapat dalam primbon jawa ada 4 weton perempuan yang berani terhadap suami ketika sudah berumah tangga nantinya. oleh karena itu bagi para pria hendaklah bisa mendidik dan mengayomi para istri agar tidak berontak dan berani melawan terhadap para suami. karena kebahagian rumah tangga akan terwujud ketika keduanya sama-sama bisa menerima dan saling mengisi kekurangannya.

berikut 6 weton wanita yang berani terhadap suami:

1. sabtu kliwon
wanita yang teralahir pada weton sabtu kliwon memiliki watak atau sifat yang pemberani, namun dari watak ini juga sampai berani terhadap suami. bagi para istri hendaklah bijak tentang apa yang sedang anda perjuangkan dihadapan suami. apabila tidak logik maka janganlah melawan suami, kecuali suami mengarahkan ke hal yang tidak baik atau tercela. namun demikian tidak harus di lawan dengan ego dan emosi agar tidak merusak hubungan rumah tangga.

2. minggu legi
perempuan yang lahir pada hari minggu legi juga di ramalkan menjadi perempuan yang suka berani terhadap suaminya. meskipun demikian beliau masih bisa menerima nasehat dari suami. dan kadang apabila habis marah-marah mau mengoreksi diri sendiri sehingga apabila dirinya merasa yang salah mau meminta maaf terhadap suaminya.

3. senin pahing
seorang wanita yang memiliki weton senin pahing juga di klaim oleh primbon sebagai sosok wanita yang berani terhadap suami, selain berani juga suka meninjolkan dirinya dan tidak mau berterus terang.

4. sabtu pahing
wanita dengan kelahiran sabtu pahing memiliki tabiat yang keras, namun menjadi orang yang cerdas. akan tetapi kecerdasannya sering digunakan untuk melawan suami sehingga dalam kehidupan rumah tangga sering terjadi debat argumen dengan sang suami.

5. jumat pon
wanita yang lahir pada weton jumat pon memiliki watak yang tidak bagus saat berumah tangga, karena berani melawan suaminya. selain itu juga dalam mengatur keuangan rumah tangga tidak bisa sehingga, dengan kesalahannya sendiri sering melampiaskan terhadap orang lain bahkan suaminya.

6. sabtu legi
yang terakhir adalah wanita dengan kelahiran sabtu legi. wanita ini kelak jika menjadi seorang istri akan berani terhadap suami. keberaniannya ini kadang ada benarnya juga apabila apa yang disampaikan siuami tidak masuk akal atau tidak benar. namun demikian harus cerdik dalam mengatur ego yang ergejolak dalam dirinya. karena jika suami tidak terima bisa hancur rumah tangga.

Share on: