6 wanita dangan weton ini kurang setia terhadap suami

seorang laki-laki pasti menginginkan pasangan yang selalu setia terhadap dirinya. namun untuk menemukan wanita yang bisa ikhlas mencintai dengan setia kepada pasangan atau suaminya tentu saja tidaklah mudah. mengingat karakter, sifat dan tabiat setiap perempuan berbeda-beda, yang salah satunya jika dilihat dari weton kelahirannya. ada 6 weton dalam kelahiran setiap wanita yang diyakini memiliki sifat yang kurang bagus, dalam hal ini kurang setia terhadap suaminya. dirinya kurang dapat menjaga perasaannya sehingga mudah goyah oleh rayuan dan perbedaan fisik maupun materi terhadap laki-laki lain. sehingga kesetiaan terhadap suami masih diragukan.

menurut primbon jawa, bahwasannya setiap watak dan sifat manusia dapat di lihat melalui hari dan pasaran kelahirannya, begitu juga tentang kehidupan perjodohannya baik laki-laki maupun perempuan. masing-masing memiliki karakter berbeda. ada yang setia terhadap pasangan, dan ada juga yang tidak setia terhadap pasangannya atau suka selingkuh. namun demikian, meskipun wanita dengan weton ini dianggap kurang setia terhadap suaminya, ada beberapa yang memiliki kelebihan dalam hal lain. seperti pembawa rezeki, pembawa kemakmuran dll. karena bahasanya setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan.

berbicara masalah kesetiaan seorang wanita juga tidak lepas dari keadaan. ada yang memang karena tabiatnya dan ada juga yang karena kurang kasih sayang dari sang suami sehingga keinginan untuk membagi perasaannya gampang terjadi. jadi tidak semua weton ini mutlak karena kemauan dari hati tapi bisa juga didasari karena sebab akibat dari suaminya sendiri.

1. minggu pahing
seorang dengan weton minggu pahing memiliki watak yang kurang dapat setia terhadap suami, hal ini dipengaruhi karena dirinya menginginkan segala kemauannya supaya selalu terpenuhi dengan segera. oleh karena itu jika merasa pasangannya sudah tidak mampu, dia akan memiliki pemikiran untuk berpindah kelain hati atau membuka perasaannya untuk orang lain. meski demikian kelebihan dari perempuan ini dalam keluarga bisa menjadi pembawa rezeki.

2. jumat pahing
pemilik weton jumat pahing untuk wanita juga di yakini kurang setia terhadap pasangannya. dengan kepribadian yang tertutup dan suka menyimpan rahasia serta menjadi wanita yang mudah tersinggung memicu adanya perang hati dalam benaknya. sehingga jika sudah memuncak maka perasaan cinta yang dalam bisa berangsur lemah, sehingga memungkinkan masuknya perasaan terhadap orang lain dan berakibat adanya perselingkuhan. namun demikian perempuan ini memiliki kelebihan yakni suka menolong orang lain.

3. jumat wage
kelahiran jumat wage dalam ruang lingkup perempuan, memiliki karakter yang kurang bagus dalam dunia asmara. yakni suka berbuat serong dibelakang pasangannya. jika sudah menikah lama kelamaan akan terbuka tabiat aslinya yakni tidak bisa setia terhadap pasangannya. senang bergaul dengan pria lain, sehingga memicu perselingkuhan. namun begitu wanita ini memiliki kelebihan dalam hal keberuntungan, yakni pembawa rezeki besar dan mudah mendapatkannya.

4. selasa kliwon
wanita dengan tanda hari kelahiran selasa kliwon ini memiliki karakter yang sangat keras, baik secara watak maupun kamauan yang tidak mau dilawan, pokoknya harus menang atau orang lain harus menurut dengannya. apabila ketemu dengan laki-laki yang lemah tentu akan menimbulkan polemik dalam rumah tangga. dirinya juga memiliki tabiat yang tidak bisa setia terhadap pasangannya dan suka menguasai serta memeras suami. namun wanita ini memiliki banyak teman karena dalam bergaul ia pandai menjadi objek utama dalam pergaulan.

5. minggu kliwon
meskipun wanita ini memiliki pribadi yang tertutup dan juga pemalu. akan tetapi dibalik kepribadiannya tersebut ternyata menyimpan tabiat yang kurang baik. yaitu kurang setia terhadap suaminya. mudah cemburu tentang apa yang dilakukan suami akan tetapi jika dirinya bergaul diluar dengan orang lain tidak bisa menjaga perasaan suaminya. memiliki perasaan yang mudah goyah juga apalagi jika melihat orang yng secara fisik lebih tampan dari sang suami.

6. selasa pahing
seorang wanita yang lahir pada hari selasa pahing kelak jika sudah berumah tangga akan menjadi wanita yang kurang dapat setia terhadap suaminya. dirinya suka memamerkan kepunyannya, selalu ingin dipuji, banyak bicaranya dan gampang terkena pengaruh oleh orang lain. pendiriannya mudah goyah begitu juga hatinya mudah berpaling.

Share on: