6 kekurangan weton jum’at kliwon

selain kelebihan tentu saja ada kekurangannya, meskipun banyak kelebihan dan keistimewaan weton jumat kliwon juga memiliki beberapa kekurangan, mengenai watak, sifat dan pengaruh keberuntungan serta perjodohannya. untuk mengetahui kekurangan dari weton jumat kliwon simak penjelasan berikut ini.

6 kekurangan weton jum'at kliwon
  1. suka berbohong dengan pasangan
    meskipun sifatnya yang baik terhadap pasangan serta kejujurannya terhadap pekerjaan. namun orang yang memiliki weton jumat kliwon sering berbohong terhadap pasangannya, baik untuk tujuan baik maupun berbohong tentang keburukan. hal ini dilakukan karena mereka tidak mau terjadi pertengkaran didalam rumah tangga terjadi.
  2. tidak mau kalah dengan orang lain
    sikap tersebut memang bagus, namun apabila melihat orang lain lebih dari dirinya maka ia tidak akan mau merasa kalah, sehingga berusaha mati-matian untuk membuktikan bahwa dirinya bisa lebih dari orang lain, meskipun kadang hal tersebut justru menyusahkan dirinya sendiri.
  3. susah mendapatkan keturunan
    oleh karena itu apabila ada orang yang wetonnya jumat kliwon, maka ketika selesai menikah jarang sekali langsung dikaruniai anak. biasanya lama baru mendapatkan anak, dan itupun jarang. kecuali menemukan jodoh yang cocok dan bisa membawa anak banyak.
  4. tidak pandai menyimapn uang
    hidupnya selalu boros, namun boros disini bukan untuk foya-foya melainkan membantu orang lain sehingga jika tidak dikendalikan, maka tidak bisa kaya.
  5. cemburunya tinggi
    memiliki sifat pencemburu yang tinggi serta iri hati, tidak mau apa yang diinginkan menjadi milik orang lain atau di goda orang lain.
  6. mudah di rayu
    meskipun pendiriannya teguh, namun apabila di rayu sama orang lawan jenis maka mudah sekali dirayu, apalagi orang yang merayu adalah orang yang dia sukai.

demikian 6 kekurangan weton jumat kliwon, semoga petunjuk ini bisa menambah wawasan anda tentang pengaruh hari kelahiran atau weton jumat kliwon.

Leave a Reply