5 kelebihan anak yang lahir jumat kliwon

seperti anak-anak yang lahir di hari lain dengan memiliki beberapa keistimewaan dan kelabihan. anak yang lahir pada hari dan pasaran jumat kliwon atau wetonnya jatuh pada jumat kliwon, mereka memiliki beberapa kelebihan dan keistimewaan tersendiri saat anak-anak yang tidak dimiliki anak lainnya.

5 kelebihan anak yang lahir jumat kliwon

5 kelebihan anak yang lahir jumat kliwon adalah:

  1. tidak cengeng
    anak yang terlahir pada hari jumat kliwon, mereka tidak menjadi cengeng. maka jika anda menemukan anak tersebut jarang sekali menangis lebih banyak diamnya.
  2. pemberani
    berbeda dengan anak-anak lainnya, anak yang lahir jumat kliwon memiliki kelebihan yakni menjadi anak pemberani. baik berani terhadap kegelapan , pemberani terhadap hal-hal gaib dan pemberani terhadap lingkungannya.
  3. mampu menahan sakit
    apabila anda menemukan anak yang lahir hari jumat kliwon terjatuh, bahkan mengeluarkan darah. jika tidak parah maka jarang sekali menangis, karena mereka bisa menahan rasa sakit sehingga tidak mudah menangis.
  4. mata batinnya sangat peka
    tidak heran jika anak-anak yang dilahirkan pada hari jumat kliwon memiliki indra ke enam yang sangat tajam, mereka bisa melihat dan mendengar mahluk halus/ mahluk gaib.
  5. nalurinya sangat tajam
    pada jaman dahulu anak yang lahir hari jumat kliwon selalu menjadi panutan untuk mengetahui hal atau sebab suatu masalah yang akan terjadi. karena dianggap nalurinya sangat tajam tentang pengetahuan yang belum terjadi saat itu.

demikian 5 keistimewaan anak yang lahir pada jumat kliwon, kelebihan ini adalah hadiah dari Yang Maha Kuasa untuk menjadikan pribadi yang selalu bersyukur. maka itu jangan jadikan keitimewaan tersebut menjadi hal yang disalah gunakan.

Leave a Reply