4 tanggal cantik pernikahan di tahun 2020

bagi anda yang ingin membuat acara pesta pernikahan di tahun 2020, ada 4 tanggal cantik yang bisa dijadaikan momen pernikahan anda. selain untuk menikah juga bisa digunakan untuk tanggal tunangan dan jadian dengan pasangan, agar berkesan romantis serta mudah di ingat. namun begitu meskipun ada 4 tanggal cantik yang ada di tahun 2020, anda juga harus mengikuti hitungan jawa tentang hari baiknya. karena jika di cocokan neptu kelahiran kedua calon belum tentu cocok dengan tanggal cantik tersebut. ada firasat baik dan bagus , ada juga yang berkenaan dengan firasat buruk yang tidak boleh dilanggar demi masa depan hubungan anda dan pasangan serta kehidupan berumah tangga nantinya.

banyak orang atau pasangan yang ingin mengabadikan momen pernikahannya dengan tanggal cantik, oleh karena itu saya membuat artikel ini untuk memberikan petunjuk tentang siapa saja yang boleh atau cocok melakukan pernikahan di tanggal cantik tersebut. ada 4 tanggal cantik yang ada di tahun 2020 diantaranya 222020, 2022020,2222020,10102020. untuk mengetahui kecocokan tanggal tersebut dengan anda dan pasangan maka neptu hari kelahiran atau weton anda dan pasangan agar diketahui dan di jumlahkan. baru bisa mengetahui cocok dan tidaknya tanggal cantik tersebut.

banyak orang yang berusaha bertanya kepada sesepuh, paranormal, orang tua, kepala suku atau tertua adat untuk mendapatkan hari baik guna pernikahannya karena di indonesia sampai dengan sekarang ini seluruh masyarakat masih percaya akan adanya hari baik dan hari naas. oleh karena itu dalam pernikahan tidak boleh di abaikan menunginta hal tersebut merupakan langkah untuk memulai hidup baru, dari yang lajang hingga disatukan menjadi satu untuk menjalani sebuah kehidupan dan menciptakan generasi berikutnya.

sebelum saya terangkan mengenai siapa saja yang cocok menikah di tanggal cantik di 2020 tersebut, maka saya ajarkan bagaimana melihat baik buruknya tanggal tersebut dengan primbon perjodohan anda. jika anda sudah mengetahui weton anda dan pasangan maka cari neptunya kemudian dijumlahkan. setelah itu ingat baik-baik dan mari melihat tanggal cantik 2020 tersebut.

  1. Tanggal 2 bulan 2 tahun 2020 (22220)
  • bertepatan dengan hari minggu pon (neptunya 12)
  • bulan jawa Djumadil Akhir (bulan merah/sangar untuk pernikahan artinya banyak rintanganya)
  • wuku hari jatuh pada julung wangi
    meskipun berdasarkan bulan jawa adalah bulan sangar dan jarang orang melangsungkan pernikahan di bulan ini namun apabila anda hendak melakuakan pesta pernikahan agar dihitung baik-baik neptu kedua pasangan dengan tanggal cantiknya agar bertepatan dengan firasat yang baik seperti SRI, LUNGGUH,GEDONG. bukan firasat LARA dan PATI. firasat baik untuk menikah jatuh pada sisa neptu 1, 2 dan 3. oleh karena itu pasangan yang cocok menikah di tanggal cantik tersebut adalah pasangan yang jumlah neptunya 9,10,11,14,15,16.
  1. Tanggal 20 bulan 2 tahun 2020 (2022022)
  • bertepatan dengan hari kamis legi (neptunya 13)
  • bulan jawa Djumadil Akhir (bulan merah/sangar untuk pernikahan artinya banyak rintanganya)
  • wuku hari jatuh pada galungan
    meskipun berdasarkan bulan jawa adalah bulan sangar dan jarang orang melangsungkan pernikahan di bulan ini namun apabila anda hendak melakuakan pesta pernikahan agar dihitung baik-baik neptu kedua pasangan dengan tanggal cantiknya agar bertepatan dengan firasat yang baik seperti SRI, LUNGGUH,GEDONG. bukan firasat LARA dan PATI. firasat baik untuk menikah jatuh pada sisa neptu 1, 2 dan 3. oleh karena itu pasangan yang cocok menikah di tanggal cantik tersebut adalah pasangan yang jumlah neptunya 8,9,10,13,14,15.
  1. Tanggal 22 bulan 2 tahun 2020 (2222020)
  • bertepatan dengan hari sabtu pon (neptunya 16)
  • bulan jawa Djumadil Akhir (bulan merah/sangar untuk pernikahan artinya banyak rintanganya)
  • wuku hari jatuh pada galungan
    meskipun berdasarkan bulan jawa adalah bulan sangar dan jarang orang melangsungkan pernikahan di bulan ini namun apabila anda hendak melakuakan pesta pernikahan agar dihitung baik-baik neptu kedua pasangan dengan tanggal cantiknya agar bertepatan dengan firasat yang baik seperti SRI, LUNGGUH,GEDONG. bukan firasat LARA dan PATI. firasat baik untuk menikah jatuh pada sisa neptu 1, 2 dan 3. oleh karena itu pasangan yang cocok menikah di tanggal cantik tersebut adalah pasangan yang jumlah neptunya 7,10,11,12,15,16,17.
  1. Tanggal 10 bulan 10 tahun 2020 (10102020)
  • bertepatan dengan hari sabtu wage (neptunya 13)
  • bulan jawa sapar (bulan jingga artinya masih kurang bagus untuk pernikahan)
  • wuku hari jatuh pada galungan
    meskipun berdasarkan bulan jawa adalah bulan yang sedikit kurang bagus untuk melangsungkan pernikahan namun apabila anda hendak melakuakan pesta pernikahan agar dihitung baik-baik neptu kedua pasangan dengan tanggal cantiknya agar bertepatan dengan firasat yang baik seperti SRI, LUNGGUH,GEDONG. bukan firasat LARA dan PATI. firasat baik untuk menikah jatuh pada sisa neptu 1, 2 dan 3. oleh karena itu pasangan yang cocok menikah di tanggal cantik tersebut adalah pasangan yang jumlah neptunya 8,9,10,13,14,15.

jika anda masih bingung untuk menghitung neptu anda atau masih kurang paham dengan artikel saya bisa langsung konsultasi kesaya, melalui kolom komentar.

Share on: