3 wanita yang suka selingkuh berdasarkan weton

penyebab wanita selingkuh dari pasangan dilatar belakangi oleh 2 hal, yaitu karena peran orang lain dan juga karena tabiat. peran orang lain disini bisa diakibatkan karena unsur sakit hati dengan merasa di selingkuhin sehingga mengundang niat untuk balas selingkuh, selain itu juga karena pengaruh orang lain yang lebih perhatian dan menyayangi dari pasangannya sendiri sehingga menimbulkan niat untuk selingkuh. sedangkan alasan yang di timbulkan dari tabiat bisa beragam, mulai dari watak, kepribadian dan juga sifat asli yang dibawanya sejak lahir seperti karena pengaruh weton kelahiran.

berdasarkan weton kelahiran dapat diketahui bahwa perempuan ini memiliki sifat yang suka bermain serong dibelakang suami atau pasangan. namun dengan demikian tidak semua weton tersebut memiliki watak yang sama. karena ada yang tabah dan sabar sehingga melawan keinginnanya untuk selingkuh. meskipun para suami biasanya tidak mengetahui jika istrinya bermain serong dibelakang, namun wanita yang berselingkuh memiliki ciri-ciri tertentu sehingga orang dapat menebak atau curiga terhadap tingkah lakunya lambat laun. oleh karena itu perbuatan yang tidak bagus ini menjadi hal yang sangat tidak di senangi oleh pasangan yang menginginkan kesetiaan dalam hubungan mereka.

kecenderungan wanita selingkuh yang sebabkan karena watak memang tidak mudah untuk di hilangkan, meskipun memiliki pasangan yang setia, secara fisik menunjang, secara materi berkecukupan. namun apabila penyebabnya adalah karena tabiat maka semua itu tetap tidak dapat menghentikan niatnya. perempuan seperti ini biasanya memiliki sifat cepat bosan terhadap apa yang dimiliki serta selalu penasaran terhadap hal-hal baru meskipun kadang tidak sebaik apa yang dimilikinya. selain itu juga tentang pendiriannya yang mudah goyah, mudah di rayu dan di hasut sehingga gampang berpindah kelain hati dan juga selalu merasa kurang terhadap kasih sayang.

perempuan yang hobi selingkuh karena pengaruh wetonnya memang tidak mudah berubah, namun jika dirinya bisa berusaha menahan niatnya maka wanita ini bisa menjadi wanita yang penyayang terhadap pasangannya. karena biasanya orang yang memiliki kecenderungan selingkuh kasih sayangnya lebih besar terhadap pasangannya dibanding orang yang biasa-biasa saja. berikut ini weton kelahiran yang memiliki sifat senang selingkuh berdasarkan primbon wanita dari ramalan para sesepuh jaman dahulu.

1. Kamis Pon
wanita yang lahir pada hari kamis pasaran pon dengan jumlah neptu 15, memiliki kecenderungan suka selingkuh. sifat yang dimiliki merupakan tabiat yang dibawanya dari wetonnya, oleh karena itu akan melekat dari mulai beranjak dewasa hingga menikah nantinya. tidak cukup dengan satu pasangan, apabila masa pacaran ia akan mudah terkena rayuan pria lain dan gampang berpaling. apabila sudah menikah suka berbuat serong dibelakang suaminya. meskipun tetap berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan sang suami, namun ia tetap mencari prai lain untuk memenuhi hasrat dan kasih sayangnya yang selalu kurang.

2. Jum’at wage
kesetiaan merupakan jalan satu-satunya menuju kebahagiaan rumah tangga, namun apabila sudah ada salah satu berbuat serong maka pelan-pelan hubungan tersebut akan hancur. perempuan dengan weton jumat wage ini memiliki kebiasaan yang suka selingkuh, sifat ini di bawanya dari watak kelahirannya yang memiliki perasaan mudah terhasut dan gampang membuka pintu hatinya untuk orang lain. meskipun pasangannya setia dia tetap ingin menemukan pria lain karena perasaannya mudah goyah.

3. minggu kliwon
wanita dengan weton minggu kliwon ini memiliki sifat yang tertutup, namun dibalik tertutupnya tersebut menyimpan sifat yang kurang baik terhadap pasangannya. meskipun dia sendiri sebagai seorang pemalu namun perasaannya mudah dikalahkan oleh rayuan orang lain. sehingga jika ia memiliki hubungan atau ikatan dengan pasangan maka lambat laun akan berusaha menghianati dengan bermain di belakang pasangannya dengan laki-laki lain. hal ini dilatar belakangi dari hari dan pasaran kelahirannya yang dibawa sejak lahir.

Share on: