3 cara agar barang yang hilang atau dicuri segera di temukan

siapa saja yang mengalami musibah kehilangan barang baik itu hilang atas kelalaian kita sendiri atau karena dicuri, tentu akan sangat menjengkelkan. terlebih lagi apa yang hilang tersebuta merupakan barang kesayangan atau barang berharga dan mahal pasti akan membuat pikiran serta perasaan terganggu karena kehilangan barang tersebut. biasanya apabila barang tersebut merupakan benda yang berharga seperti perhiasan, peralatan elektronik, kendaraan bermotor, uang atau surat-surat berharga maka langkah pertama yang diambil adalah melaporkan kepada pihak yang berwajib, dalam hal ini seperti petugas polisi atau security apabila didalam sebuah perusahaan. namun kita juga tidak hanya harus mengandalkan mereka untuk menemukan barang yang hilang tersebut, akan tetapi juga bisa berusaha sendiri melalui cara yan akan saya berikan berupa do’a dan cara agar barang yang hilang atau dicuri segera ditemukan.

3 cara agar barang yang hilang atau dicuri segera di temukan

ada 3 cara yang akan saya berikan untuk anda, silahkan pilih salah satu yang menurut anda mudah untuk dilakukan. cara ini merupakan langkah yang tertulis dalam sebuah primbon kuno dan di tulis oleh para leluhur karena kala itu pihak kepolisian belum ada, sehingga langkah-langkah yang sering digunakan adalah dengan berusaha sendiri atau minta bantuan orang untuk mendoakan supaya barang yang hilang tersebut segera kembali dan ditemukan. langkah ini hampir sama dengan ilmu ajian puter giling yang mampu mengembalikan sesuatu yang hilang bahkan orang sekalipun yang pergi tanpa pamit agar kebingungan dan kembali ketempat dimana dibacakannya amalan puter giling tersebut.

berikut 3 cara agar barang yang hilang atau dicuri segera di temukan:

cara ke-1
cara ini juga bisa digunakan untuk mencegah barang yang hilang dicuri tidak segera di jual oleh pencuri tersebut sehinggamudah ditemukan.
caranya:

  • ambillah sapu tangan warna putih, jika tidak ada bisa membelinya dahulu atau menyobek kain yang warnanya putih
  • lalu lipatlah sapu tangan tersebut menjadi 7 lapis, pada setiap lapisan dibacakan surat Al-fatihah dan surat adh Dhuha.
  • setelah itu ikatlah kuat-kuat , kemudian lemparkan ke kolong tempat tidur anda dalam kamar yang keadaan gelap tanpa lampu dan sinar matahari.

Insya Allah dalam waktu dekatbarang yang hilang akan segera ditemukan. jangan lupa di dalam hati mengharap pertolongan kepada Allah, niscaya Allah akan memberi pertolongan.

cara ke-2
cara yang ke-2 ini juga sangat ampuh untuk menemukan barang yang hilang baik karena lalai atau karena dicuri oleh seeorang. pada waktu tengah malamlakukanlah shalat hajat 2 rakaat, pada rakaat pertama membaca surat Al-fatihah lalu membaca surat Al-kafirun. kemudian dilanjutkan rakaat kedua dengan membaca Al-fatihah dan membaca surat Al-ikhlas, setelah salam kemudian membaca:

  • shalawat nabi sebanyak 50 kali
  • membaca tasbih (subhaanallaah) 7 kali
  • mambaca tauhid (laa ilaaha illaah) 100 kali

Insya Allah barang yang hilang akan segera kembali ketangan anda, namun apaila tidak kembali karena sudah terlalu jauh maka Allah SWT akan menggantinya dengan brang yang lain atau rizki yang melimpah.

cara yang ke-3
cara yang ke-3 ini merupakan cara yang sering di gunakan oleh para sesepuh jaman dahulu, karena selain barang yang hilang itu kembali kita juga bisa mengetahui siapa yang mencurinya.

  • setiap selesai shalat fardlu bacalah “yaa hafiizh” 119 kali
  • kemudian baca ” laa ilaaha illallaahu bihaa qaamatis sa maawaat, laa ilaaha illaahu bihaa tak syiful baliyyaat. laa ilaaha illallaahu bihaa yuraduu maa faat, fallaahu khairun ha afizhaa, wahuwa arhamur rahimiin. allaahuma ya jaami’an naasi li yauminka’alaa kulli syaiin qadiir. ya bunayya innaha in taku mitsqaala habbatin min khardalin fa takun fil ardhi yakti bihallah. innallaaha lathifun khabiir, walaa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyil’azhiimii”.

Insya Allah dalam hitungan hari barang tersebut yang hilang karena lupa atau dicuri akan segera ditemukan.