waktu yang tepat untuk mencari rejeki berdasarkan hari dan arah matahari

Ternyata waktu juga sangat berpengaruh dalam mencari rejteki. menurut primbin jawa bahwa waktu dibagi yakni pagi , siang sore dan malam. dari keempat waktu tersebut ternyata rejeki yang mengalir berbeda kadarnya. oleh karena itu anda wajib mengetahui agar bisa ber ikhtiar guna mencari rejeki yang berlimpah dengan di dasari do’a juga tentunya.dalam mencari waktu yang tepat untuk mencari rejeki kita harus mempelajari arah rejeki karena berkaitan. selain itu lain hari juga lain waktunya letak rejeki yang bisa anda dapatkan.

dalam mencari rejeki kita harus menentukan hari dan waktu yang tepat sehingga pekerjaan kita tidak sia-sia. dan waktu kita juga tidak terbuang begitu saja. berikut ini pembagian waktu dalam mencari rejeki menurut harinya:

1. hari minggu, rejiki besar mulai dari pagi hari hingga siang hari sedangkan mulai tengah hari hingga sore rejeki menyusut.
2. hari senin, datangnya rejeki besar mulai tengah hari hingga sore hari dan pada pagi hari hingga siang hari rejeki kecil.
3. hari selasa, rejeki besar dari pagi hari hingga siang hari kemudian diteruskan dari siang hari sampai sore hari dengan rejeki yang lebih besar lagi.
4. hari rabu, rejeki besar mulai matahari akan menghilang/ surut. paling besar saat ashar sedangkan ketika pagi hingga siang hari rejeki akan kecil.
5. hari kamis, rejeki besar terletak ketika matahari terletak di tengah-tengah dan rejeki mengalir deras ketika pada pagi hari, kemudian rejeki akan mengecil ketika matahari condong hingga ashar.
6. hari jum’at, rejeki kecil terletak pada pagi hari hingga tengah hari, sedangkan rejeki besar mulai matahari condong kebarat hingga waktu ashar.
7. hari sabtu, rejeki besar ketika matahari condong kebarat, sedangkan mulai pagi hingga matahari hampir ditengah adalah rejeki kecil.

demikian untuk menentukan waktu datangnya rejeki menurut hari dan arah matahari, namun demikian anda tidak perlu bermalas-malasan pada saat melihat rejeki kecil, karena kita harus selalu percaya bahwasannya semakin kita berusaha Tuhan akan memberikan rejeki yang melimpah. sedangkan tujuan kita mengetahui waktu rejeki berdasarkan letak matahari adalah untuk membekali diri agar tidak selalu berputus asa jika kita di uji dengan rejeki yang kecil.